Posted Date: 2019-06-11
Closing Date: 2019-07-10

Monitor dan kontrol job desc setiap fungsi level sesuai dengan SOP.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Menyajikan laporan yang lengkap mengenai permasalahan yang terjadi di proses produksi, Menganalisa permasalahan, dan mampu memastikan masalah sudah terselesaikan secara tuntas di lapangan.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman Min. 1 tahun di bagian Auditor, Quality Control, atau Quality Assurance
Keahlian :

Menguasai SOP setiap fungsi level.

Kualifikasi :

Pria. Usia 25 – 35 th. Min. D3 / S1 Teknik Industri atau Teknologi Pangan. Karakter : cekatan, kritis, tegas, dan konsisten. Terbiasa bekerja di lapangan (area produksi). Bersedia untuk bekerja 3 shift. Bersedia untuk penempatan kerja di Bekasi.

Tunjangan :

THR, BPJS Kesehatan, Ketenagakerjaan, dan Jaminan Pensiun

Waktu Bekerja :
Senin – Sabtu, pukul 08.00 – 16.30 dan 08.00 – 12.00 (Half Hour)

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT Siantar Top, Tbk adalah perusahaan manufaktur yang membuat dan mengembangkan produk-produk makanan dan minuman berkualitas dengan mengutamakan cita rasa terbaik. Komitmen dan dedikasi tinggi terhadap konsumen diwujudkan dengan menghadirkan produk-produk yang aman di konsumsi segala usia dan berkualitas.

Berawal dari industri rumahan sederhana dan satu pabrik di Sidoarjo, PT. Siantar Top, Tbk kini terus berkembang. Pada tahun 1996 mencatatkan sahamnya di lantai Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia). Tahun 2014 perusahaan telah menerbitkan obligasi dan telah sukses dilepas kepada publik.

Selain mengembangkan pasar dalam negeri, PT. Siantar Top, Tbk juga terus mengembangkan pasar ekspor ke berbagai negara di Asia, Timur Tengah, Eropa, dan Amerika. Untuk memenuhi permintaan pasar dalam dan luar negeri yang terus tumbuh PT Siantar Top, Tbk membuka pabrik di :
1.Tahun 1997 di Medan
2.Tahun 2002 di Bekasi
3.Tahun 2012 di Makassar

Produk PT. Siantar Top, Tbk yang kini dikenal oleh masyarakat diantaranya adalah French Fries2000, Mie Gemez, Spix Soba, Go Potato, Goriorio, Twitsko, Leanet, Bihun Soleh dll.