Lowongan Kerja Kepala Bagian Percetakan PT. Danora Agro Prima

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-06-14
Closing Date: 2019-07-14

PT. Danora Agro Prima perusahaan yang bergerak dibidang coklat manufaktur membutuhkan Marketing yang kompeten dibidangnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Memimpin dan menjalankan perusahaan percetakan.
Mengawasi hasil cetakan.
Menguasai desain grafis.
Menguasai estimasi bahan dan biaya cetak.
Memanage karyawan.
Mencari client dan proyek cetak.
Mengembangkan bisnis percetakan.

Syarat Pengalaman :
2-3 Tahun
Keahlian :

Menguasai Mesin Khususnya pada Bidang Percetakan

Kualifikasi :

Perempuan
Usia maksimal 45 tahun
Pendidikan min. SMK/SMA sederajat
Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
Memahami percetakan
Memahami mesin cetak
Paham untuk perpaduan warna
Lebih disukai Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Penerbitan/Percetakan atau setara.
Memiliki semangat kerja dan loyalitas tinggi
Kerja Senin-Sabtu
Bersedia ditempatkan di wilayah Kepu Timur Kemayoran Jakarta Pusat

Tunjangan :

Gaji Pokok, Asuransi

Waktu Bekerja :
Jam 9 s/d 19; Senin sampai Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Danora Agro Prima - dikenal juga sebagai Danora - adalah Perseroan yang bergerak dalam bidang pemrosesan biji coklat yang didirikan pada tahun 2005. Dengan pengalaman yang sangat luas dan mendalam, pendiri dan beberapa anggota manajemen telah berkecimpung cukup lama dalam perdagangan biji dan juga pengolahan biji coklat sejak pertengahan tahun 1990-an.

Selain jajaran manajemen yang berpengalaman, Perseroan juga didukung oleh tenaga-tenaga ahli di industri kakao dalam menjalankan dan mengurus Perseroan.Telah menjadi kredo bagi kami bahwa usaha untuk mengejar standar kualiatas yang tinggi dan pelayanan yang sempurna pada setiap pemrosesan menjadi hal yang sangat penting bagi Danora.

Setelah lama berkecimpung dalam perdagangan dan pengolahan biji kakao sejak pertengahan tahun 1990-an, pendiri Perseroan akhirnya memutuskan untuk mengakuisisi sebuah pabrik pengolahan kakao yang terletak di kawasan Industri Jatake, Tangerang yang berjarak ±40 kilometer dari pusat ibukota Indonesia, Jakarta.

Keputusan Perseroan untuk mengakuisisi, memiliki dan mengoperasikannya sendiri merupakan tonggak sejarah penting Danora. Tidak hanya hal tersebut menjadi hal penentu bagi arah dan perkembangan usaha Perseroan tetapi juga menjadikan posisi Perseroan sebagai pemain yang pantas diperhitungkan pada peta industri makanan Indonesia, khususnya industri pengolahan coklat dunia.

Saat ini fasilitas pabrik Perseroan sedang mengalami perbaikan fisik dan peningkatan kapasitas dan kualitas agar bisa lebih optimal, tidak hanya dalam mengantisipasi peningkatan pertumbuhan permintaan variasi produk baru dari para konsumennya yang mana hal ini sejalan dengan strategi diversifikasi Perseroan.