Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :
Posted Date: 2020-01-10

PT. Radiant Mestika Ekatama yang bergerak di bidang konstruksi membutuhkan kandidat yang berpengalaman untuk ditempatkan di proyek kami yang baru di Kalimantan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Mengidentifikasi dan memetakan potensi bahaya yang mungkin terjadi di lingkungan kerja. Hal semacam ini termasuk membuat tingkatan resiko dari bahaya (impact) dan peluang terjadinya bahaya itu (probability)
2. Membuat gagasan program keselamatan dan kesehatan kerja yang mencakup usaha preventif dan usaha korektif. Usaha preventif mempunyai tujuan untuk mengurangi terjadinya bahaya atau kecelakaan di lingkungan kerja. Usaha korektif mempunyai tujuan untuk menanggulangi kecelakaan yang terjadi di lingkungan kerja.
3. Buat dan memelihara dokumen berkaitan kesehatan dan keselamatan kerja. Dokumentasi yang baik termasuk aspek penting dalam menghindar dan menanggulangi bahaya. Hal semacam ini termasuk membuat prosedur baku dan memelihara borang atau catatan berkaitan kesehatan dan keselamatan kerja.
4. Mengevaluasi insiden kecelakaan yang mungkin terjadi, dan menganalisis akar permasalahan termasuk tindakan preventif dan korektif yang di ambil. Safety officer bertugas untuk memonitor efektivitas program yang berjalan dan berencana perubahan atau perbaikan program dengan berkaitan. Hal semacam ini termasuk mengelola laporan yang diperlukan untuk manajemen perusahaan.
5. Seorang safety officer adalah penghubung pada regulasi pemerintah dan kebijakan perusahaan. Dia harus meyakinkan kalau kriteria yang sudah ditetapkan oleh pemerintah setempat dipenuhi oleh perusahaan.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 3 tahun dibidangnya
Keahlian :

– Mampu mengoperasikan Ms. Office
– Mempunyai Sertifikat AK3 Umum

Kualifikasi :

– Pria
– Pendidikan minimal SMA
– Berpengalaman dibidangnya
– Siap bekerjasama dalam tim

Tunjangan :

Transportasi, Mess

Waktu Bekerja :
Akan diinformasikan kembali

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Radiant Mestika Ekatama merupakan Perusahaan Swasta Nasional yang bergerak di bidang usaha Jasa Konstruksi dengan lingkup pekerjaan meliputi : • Bidang ARSITEKTUR • Bidang SIPIL • Bidang KONSTRUKSI BAJA