Customer Relation Officer SENTRAL CARGO

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: Mei 27, 2018

1. Sebagai penerima tamu yang datang ke perusahaan. Tamu yang dimaksud adalah dalam hal melayani
pertanyaan yang diajukan nasabah dan memberikan informasi yang diinginkan selengkap mungkin.
2. Sebagai Deskman, artinya sebagai orang yang melayani berbagai macam aplikasi yang diajukan
nasabah atau calon nasabah.
3. Sebagai Sales Artinya sebagai orang yang menjual produk perusahaan
4. Sebagai Customer Relation Officer, yaitu sebagai seseorang yang dapat membina hubungan baik dengan
seluruh customer, termasuk merayu atau membujuk agar customer tetap bertahan menggunakan
pelayanan dari perusahaan
5. Sebagai Komunikator, artinya sebagai orang yang menghubungi nasabah dan memberikan informasi
tentang segala sesuatu yang ada hubungannya antara bank dengan nasabah.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Penerima Tamu – Dalam hal ini Seorang customer service melayani pertanyaan-pertanyaan yang diajukan tamu serta memberikan informasi yang diinginkan selengkap mungkin secara ramah, sopan, menarik dan menyenangkan. Harus selalu memberi perhatian, bicara dengan suara jelas serta lembut, dan memakai bahasa yang mudah dimengerti klien.
Customer Relation Office – Artinya bahwa customer service yaitu orang yang dapat membina hubungan baik dengan klien/pelanggan. Sehingga merasa puas, senang, dan juga semakin percaya. Customer service harus menyiapkan formulir ataupun brosur untuk tamu/klien, serta ikut membantu mengisi formulir.
Komunikator – Dengan cara memberikan berbagai informasi dan kemudahan-kemudahan kepada tamunya, juga sebagai tempat menampung berbagai macam keluhan, keberatan ataupun sebagai tempat konsultasi.

Syarat Pengalaman :
fresh graduate
Keahlian :

Syarat mental, harus mempunyai :

Memiliki mental yang kuat dalam melayani klien, sebab akan memberikan kepercayaan diri yang lebih baik, dapat memberikan keyakinan dan menimbulkan sifat kejujuran maupun tanggung jawab yang besar terhadap apa saja yang dilakukannya.
Syarat Kepribadian, yaitu:

Energik dan juga gesit.
Rasa humor dan selalu ingin maju.
Mampu mengendalikan diri sendiri.
Tidak mudah marah atau tempramental.
Tidak terpancing untuk berkata-kata ataupun berbuat kasar.
Syarat Sosial, diantaranya yaitu:

Memiliki jiwa Sosial yang tinggi.
Bijaksana.
Mempunyai budi pekerti yang tinggi.
Pandai bergaul dan bersosialisasi dengan siapapun.
Dapat bekerjasama serta berkomitmen dengan berbagai macam pihak.

Kualifikasi :

Wanita :

1. Berusia minimal 21 Tahun maksimal 35 Tahun
2. Menarik dari segi wajah dan penampilan.
3. Memiliki tingga badan serta berat badan harus proporsional. Misalnya seperti: tinggi badan ideal perempuan minimal 160 cm.
4. Memiliki kesehatan jasmani maupun kesehatan rohani.

Tunjangan :

– Kesehatan
– Uang Makan
– Uang Transport

Waktu Bekerja :
Senin s/d Jumat : 09:00 s/d 18:00 Sabtu : 09:00 s/d 16:00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

SENTRAL CARGO berdiri pada tahun 2004  di Jakarta, dengan fokus bisnis utama adalah jasa
pengiriman udara & darat domestik.
Pelayanan kami menjangkau seluruh kota besar dan kecil di nusantara, dan langsung ditangani oleh
cabang-cabang kami sendiri. Kini pengiriman dari dan ke kota-kota diseluruh nusantara menjadi lebih
mudah dan lebih cepat.
Dengan sistem yang terkomputerisasi dan customer service kami yang responsif. Sentral Cargo dapat
memberikan informasi yang diperlukan untuk mengetahui setiap tahap dalam proses pengiriman paket
semenjak di pickup sampai dengan tujuan.
Kami telah menjadi agen cargo resmi dari beberapa maskapai penerbangan utama seperti Garuda
Indonesia, Citilink dan Lion Air, sehingga kami dapat mengontrol seluruh kegiatan pengiriman menjadi
tepat waktu dan efektif. Menjadikan kami sebagai salah satu Perusahaan Cargo udara domestik
TERPERCAYA di Indonesia.