Lowongan Kerja Surveyor PT. MITRA GUSNITA NANDA, Yogyakarta

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-05-16
Closing Date: 2019-06-16

Kami PT. MITRA GUSNITA NANDA salah satu perusahaan jasa konstruksi dengan Grade B2 sedang mencari kandidat yang berkompeten untuk posisi Surveyor

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Membantu Kegiatan survey dan pengukuran diantaranya pengukuran topografi lapangan dan melakukan penyusunan dan penggambaran data-data lapangan.
2. Mencatat dan mengevaluasi hasil pengukuran yang telah dilakukan sehingga dapat meminimalisir kesalahan dan melakukan tindak koreksi dan pencegahannya,
3. Mengawasi survei lapangan yang dilakukan kontraktor untuk memastikan pengukuran dilaksanakan dengan akurat telah mewakili kuantitas untuk pembayaran sertifikat bulanan untuk pembayaran terakhir.
4. Mengawasi survei lapangan yang dilakukan kontraktor untuk memastikan pengukuran dilaksanakan dengan prosedur yang benar dan menjamin data yang diperoleh akurat sesuai dengan kondisi lapangan untuk keperluan peninjauan desain atau detail desain.
5. Mengawasi pelaksanaan staking out, penetapan elevasi sesuai dengan gambar rencana.
6. Melakukan pelaksanaan survei lapangan dan penyelidikan Dan pengukuran tempat-tempat lokasi yang akan dikerjakan terutama untuk pekerjaan
7. Melaporkan dan bertanggung jawab hasil pekerjaan ke kepala proyek

Syarat Pengalaman :
minimal 3 tahun
Keahlian :

pengetahuan tentang teori-teori pengukuran dan ketrampilan-ketrampilan praktis.
memiliki pengetahuan perhitungan geometri, aljabar dan trigonometri

Kualifikasi :

Pria, usia max 35 th

Tunjangan :

Uang makan, transport dan gaji pokok

Insentif :

THR dan Bonus Project

Waktu Bekerja :
Jam 8 – 17 (Jika dibutuhkan lembur)

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. MITRA GUSNITA NANDA (MGN) adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Konstruksi Nasional, dengan Kualifikasi Golongan B (Besar) / Grade 7, berdiri sejak tahun 1992, hingga saat ini tetap SURVIVE dan telah melaksanakan dan menyelesaikan proyek-proyek berskala besar yang melibatkan Perusahaan - Perusahaan Asing, BUMN / BUMD dan Swasta Nasional.

Dengan Moto : “Komitmen Dalam Mutu” , perusahaan telah menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001: 2008 dan Sistem Manajemen Keselamatan & Kesehatan Kerja (OHSAS 18001:2007), untuk meningkatkan secara terus menerus kualitas / kemampuan Sumber Daya Manusia agar tercapai Mutu Terbaik dan Tepat Waktu.