Lowongan Kerja Site Manager PT. Makarti Bumi Mandiri

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-08-23
Closing Date: 2019-10-31

PT. Makarti Bumi Mandiri membutuhkan tenaga berpengalaman untuk diposisikan sebagai Site Manager
Lokasi penempatan di Jakarta.
Bagi Anda yang memiliki kualifikasi dibawah dipersilakan untuk mengajukan CV

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Tugas Perencanaan

Merencanakan “Time Schedule” pelaksanaan proyek sesuai dengan kewajiban dari perusahaan terhadap pemilik proyek atau kepentingan perusahaan sendiri.
Merencanakan pemakaian bahan dan alat dan pekerjaan instalasi untuk setiap proyek yang ditangani sesuai dengan volume dan waktu penggunaannnya.
Tugas dan controlling pengarahan

Dapat diuraikan dalam beberapa hal-hal pokok:

Memberikan instruksi pekerjaan dan pengarahan kepada pelaksana dalam menunjang pelaksanaan proyek. Instruksi-instruksi pekerjaan secara umum dapat diberikan secara lisan dan yang bersifat khusus dibukukan dalam buku instruksi pengawas.
Mengadakan kontrol terhadap pelaksanaan pekerjaan sesuai dengan instruksi-instruksi yang diberikan baik segi teknis, kualitas pekerjaan, maupun time schedulenya.
Mengadakan control disiplin kerja dari pelaksana-pelaksana proyek, mandor maupun tenaga kerja sesuai dengan tugas, kewajiban dan wewenang masing-masing.
Tugas-tugas komunikasi dan administrasi

Berkomunikasi dengan pemilik rumah atau direksi yang ditunjuk dalam segala hal yang berkaitan dengan pelaksanaan proyek untuk menunjang kewajiban perusahaan dengan pemilik proyek, baik dalam waktu maupun kualitasnya. Komunikasi ini juga meliputi pemilihan material, surat-menyurat, penyelesaian klaim dan sebagain6ya.
Melaksanakan pekerjaan administrasi yang berkaitan dengan pekerjaan tambah kurang. Dan diberikan ke Budget Control sepengetahuan Proyek Manager dan disetujui oleh Direktur Proyek.
Tugas Laporan

Membicarakan masalah-masalah khusus dan kesulitan-kesulitan teknis dengan Proyek Manager.
Membuat laporan mingguan untuk Proyek Manager yang mencakup kegiatan proyek, kesulitan-kesulitan proyek, dan hal-hal khusus yang perlu dilaporkan.
Membicarakan kesulitan-kesulitan, rencana detail bangunan dengan Proyek Manager.
Tugas pengaturan tenaga

Mengatur penggunaan tenaga pekerja di proyek untuk menunjang rencana Time Schedule.
Menyetujui dan menerima tenaga pelaksana, mandor, dan pekerja sesuai dengan target dari kantor dan menugaskan sesuai dengan tujuan masing-masing.
Mengusulkan hal-hal yang dapat menunjang pengarahan tenaga pelaksana kepada Manager Proyek.
Memberikan data-data untuk perhitungan upah tenaga untuk dihitung oleh Budget Control, mencheck ulang perhitungan upah untuk disetujui oleh Proyek Manager dan Direktur Proyek.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 4 tahun
Keahlian :

Mampu mengoperasikan Microsoft Office dan program SAP serta memahami dan membaca Auto CAD / hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan Estimasi Project mahir dalam planning, budgeting, monitoring, Project implementation dan Project scope
Memahami pengetahuan tentang Manajemen Proyek
Mampu menghitung, membaca dan menterjemahkan gambar konstruksi / RKS, Spesifikasi Teknik
Mampu bekerja dalam tim dan komunikatif serta memiliki kemampuan presentasi yang baik
Memiliki jiwa kepemimpinan dan komunikasi yang baik
Disiplin, tekun, tegas dan teliti

Kualifikasi :

Pria usia max. 40 th
S1 Teknik Sipil / Arsitektur
Pengalaman min. 5 tahun di bidang yang sama pada Project High Rise Building

Tunjangan :

Transport
Asuransi

Insentif :

Bonus target

Waktu Bekerja :
Senin – Sabtu

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. MAKARTI BUMI MANDIRI adalah perusahaan berbadan hukum berdasarkan Akta Notaris dan sudah disahkan melalui Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Negara Republik Indonesia, yang mana Perusahaan ini berkedudukan di Jl. Tunggul Wulung No. 6 Pati.
Layanan jasa yang kami tangani adalah Bidang Jasa Konstruksi yang didukung oleh tenaga-tenaga ahli dan mempunyai sertifikat keterampilan serta mempunyai pengalaman di bidangnya, sehingga kami siap melaksanakan tugas-tugas yang dipercayakan kepada kami.