SALES ENGINEER FOR EPC COMPANY – PT. SDM KONSULTAN INDONESIA

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Sebuah Perusahaan yang bergerak dibidang / project Engineering, Procurement & Construction sedang membutuhkan beberapa tenaga kompeten untuk Posisi Sales Engineer.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Beberapa hal yang harus dikuasai oleh tenaga penjual / Sales person adalah (1) product knowledge, (2) price policy, (3) human relation.
1. Product Knowledge (pengetahuan tentang produk)
Adalah yang meliputi masalah yang berhubungan dengan keadaan fisik, jenis, ukuran, design dan warna, manfaat terhadap konsumen, bahkan kelebihannya dengan produk lain yang sama.
2. Price Policy (kebijaksanaan harga jual)
Sejenis produk yang ditawarkan atau dijual mempunyai klasifikasi harga. Adanya suatu design harga tertentu yang ditawarkan untuk suatu volume penjualan. Apakah ada insentif tertentu (discount/commission) bagi pembeli.
3. Human Relation.
Kemampuan tenaga penjual dalam hubungannya dengan masyarakat pasar tertentu untuk mempengaruhinya dan pada akhirnya menjadi konsumen. Pendekatan perorangan sangat membantu keberhasilan dengan ditunjang kemampuan berkomunikasi.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman Minimal 3 – 5 tahun sebagai sales engineering
Keahlian :

Memiliki semua keahlian yang harus dimiliki seorang SALES.

Kualifikasi :

Pria dan Wanita Maks. 45 tahun

Tunjangan :

Menyesuaikan

Insentif :

Menyesuaikan

Waktu Bekerja :
Menyesuaikan

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

SDM Konsultan Indonesia (SKI-HR) menyediakan berbagai layanan untuk melengkapi kebutuhan Human Capital klien kami, memberikan solusi rekrutmen melalui pengadaan personel Profesional, Teknis dan Proyek yang berkualifikasi secara proaktif. Apakah persyaratannya adalah untuk memenuhi kebutuhan jangka pendek, menengah atau panjang, posisi tunggal atau untuk melengkapi seluruh tim, kami bekerja sama dengan klien kami untuk menyesuaikan dan menyediakan layanan yang andal dan efisien dengan biaya yang terjangkau. Kami bangga memiliki minat klien pertama dan terutama dan mempertahankan pendekatan profesional dan pribadi untuk semua tugas