Lowongan Kerja Pengawas Lapangan, Drafter, AAO Project

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :
Posted Date: Oktober 7, 2020 Updated: Februari 16, 2021
Status: Closed

PT. Kartika Karya Selaras adalah Perusahaan yang bergerak di bidang General Contractor & Developer yang sedang membutuhkan Personil Tenaga Ahli Drafter Pengawas Lapangan yang kompeten.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Melakukan pengawasan di lapangan , berkoordinasi dengan tenaga kerja lapangan dan membuat gambar kerja sebagai drafter

Syarat Pengalaman :
Pengalaman Minimal 5 tahun
Keahlian :

Mampu membaca gambar arsitektur maupun sipil, mampu mengoperasikan program AutoCad, program 3 dimensi Sketchup, Software ERP, Microsoft Office, Dapat membuat Cash Flow Project / Estimasi Biaya Project, Bertanggung jawab, jujur dan disiplin, Memahami tentang pelaksaan tahapan galian tanah, urugan tanah Menguasai tentang konstruksi bangunan.

Kualifikasi :

Pria/Wanita, Usia 25 – 50 Tahun, Jujur, Loyal, dan Teliti

Tunjangan :

Gaji Pokok, Tunjangan Lainnya, Fasilitas, BPD

Insentif :

Over Time, Bonus, BPJS Tenaga Kerja dan BPJS Kesehatan

Waktu Bekerja :
Jam 9 s/d 17, Senin – Sabtu

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Kartika Karya Selaras adalah perusahaan yang bergerak dibidang Developer yang mulai berdiri sejak 5 september 2014, dalam memasuki era bebas, dimana tuntutan pengembang semakin memerlukan tenaga terampil dan cakap di bidangnya. Untuk itu dalam mengantisipasi hal ini PT. Kartika Karya Selaras yang didukung oleh tenaga-tenaga professional yang mempunyai pengalaman dan keahlian di bidangnya masing-masing dengan ditunjang peralatan yang memadai, berusaha tampil bersama pelaku pembangunan lainnya untuk mengembangkan kemampuan dan potensi yang dimilikinya demi terciptanya pembangunan yang maksimal. Company Profile PT. Kartika Karya Selaras tahun 2019 ini telah mengalami perbaikan dari segi materi analisis maupun tampilan fisiknya sesuai dengan kesepakatan bersama, dan dapat juga digunakan sebagai alat monitoring dan evaluasi pelaksanaan program pembangunan serta mendukung perencanaan dan meningkatan mutu bangunan untuk tahun mendatang.