Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: Mei 19, 2018

1. Melaksanakan pekerjaan pengawasan secara umum, pengawasan lapangan, koordinasi dan inspeksi kegiatan–kegiatan pembangunan agar pelaksanaan teknis maupun administrasi teknis yang dilakukan dapat secara terus menerus sampai dengan pekerjaan diserahkan untuk kedua kalinya.

2. Mengawasi kebenaran ukuran, kualitas dan kuantitas dari bahan atau komponen bangunan, peralatan dan perlengkapan selama pekerjaan pelaksanaan di lapangan atau ditempat kerja lainnya.

3. Mengawasi kemajuan pelaksanaan dan mengambil tindakan yang tepat dan cepat, agar batas waktu pelaksanaan minimal sesuai dengan jadwal yang ditetapkan.

4. Memberikan masukkan pendapat teknis tentang penambahan atau pengurangan biaya dan waktu pekerjaan serta berpengaruh pada ketentuan kontrak, untuk mendapatkan persetujuan dari Pengguna Jasa.

5. Memberikan petunjuk, perintah sejauh tidak mengenai pengurangan dan penambahan biaya dan waktu pekerjaan serta tidak menyimpang dari kontrak, dapat langsung disampaikan kepada pemborong, dengan pemberitahuan tertulis kepada Pengelola Proyek.

6. Memberikan bantuan dan petunjuk kepada Pemborong dalam mengusahakan perijinan sehubungan dengan pelaksanaan pembangunan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Memberikan Laporan dan pendapat teknis administrasi dan teknis kepada Pengguna Jasa, mengenai volume, prosentase dan nilai bobot bagian-bagian pekerjaan yang akan dilaksanakan oleh Kontraktor Pelaksana.

2. Melaporkan kemajuan pekerjaan yang nyata dilaksanakan dan dibandingkan dengan jadwal yang telah disetujui.

3. Melaporkan bahan-bahan bangunan yang dipakai, jumlah tenaga kerja dan alat yang digunakan.

4. Memeriksa gambar-gambar kerja tambahan yang dibuat oleh pemborong terutama yang mengakibatkan tambah atau berkurangnya pekerjaan, yang dibuat oleh Pemborong.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 2 tahun di bidang property/ bangunan
Keahlian :

1. Mengerti gambaran proyek serta memahami rancangan anggaran biaya (RAB)

2. Bisa menggunakan software – software arsitektural seperti AutoCad, 3dMax dll dan juga software computer basic seperti Ms Word, Excel, dll.

3. Pernah bekerja sebagai pengawas lapangan sebelumnya (Lebih diutamakan)

Kualifikasi :

1. Sarjana S1 Teknik Sipil
2. Pengalaman di bidang yg besangkutan
3. Pria
4. Bertanggung Jawab, Jujur serta Ulet/ Giat bekerja
5. Fokus pada pekerjaan


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Pada tahun 2002 kami meniti usaha dibidang kontruksi rancang bangun dengan membuat beberapa rumah tinggal, yang pada waktu itu kami berfokus diwilayah Jawa Barat. Pengalaman tersebut mendorong kami untuk berkembang pada tahun-tahun selanjutnya dengan menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan untuk pembangunan : real estate, dealer motor, hotel, plaza, kontruksi baja untuk gudang & pabrik, aplikator aluminium composite panel, rancang bangun interior, pekerjaan furniture, dll Seiring dengan berjalannya waktu, kami sebagai kontraktor interior - eksterior, saat ini telah menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan di pulau Jawa, Bali, hingga Sumatera.