Admin Project , PT Aminta Syarana Makmur , Jakarta

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

PT. Aminta Syarana Makmur yang bergerak dibidang General Kontraktor , membutuhkan Admin Project yang sudah berpengalaman.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Monitoring alur Dokumen yang masih proses approval di tim proyek
– Membuat Laporan Pengeluaran Proyek
– Mencatat Dokumen proyek yang masuk dan keluar dari Supervisi Project dan SM
– Membuat SPK, Perjanjian Kerja , Adendum Perjajian Kerja, Rekapitulasi , Berita Acara Pembayaran dan Serah Terima Pekerjaan
– Mendistribusikan SPK, Perjanjian Kerja, Adendum Perjanjian Kerja , Berita Acara Serah Terima , Berita Acara Pembayaran , dokumen lainnya yang berhubungan dengan proyek untuk proses approval ke tim proyek

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Admin Project
Keahlian :

Menguasai Microsoft Office
Membuat Laporan Pengeluaran Project

Kualifikasi :

Wanita Usia 23 th keatas , Jujur & Teliti

Tunjangan :

Transport & Kesehatan

Insentif :

Bonus Proyek & Lembur

Waktu Bekerja :
Jam 08.30 s/d 17.00 senin s/d Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

We would like to take opportunity to introduce our company PT. Aminta Syarana Makmur,
AMINTA CIVIL CONTRACTOR,INTERIOR CONTRACTOR, which mainly deals with custom design civil & interior.
Aminta is an exciting new concept civil & lifestyle for the local market, as well as a perfect showcase to
illustrate our capabilities and commitment to quality and service to our client.
We are convinced that big companies like yours, need to serve more all of your tenants to build
& decorated or built their office, house or apartments. Now you have the possibilities to help them in order to have
tenants satisfactions.