Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: Mei 12, 2018

victory interior membutuhkan karyawan perempuan secepatnya mampu bercakap dengan baik dan lebih disukai jika dapat Amendisgn secara 3d maupun 2d, yang jujur, ulet dan teliti.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Mampu berkomunikasi dengan client secara ramah, mampu mengoprasikan komputer, bisa menggambar lebih disukai

Syarat Pengalaman :
sudah berpengalaman kerja minimal 2tahun
Keahlian :

1. menguasai microsoft office
2. Menguasai Internet
3. menguasai program autocad, 3dmax, vray, Photoshop

Kualifikasi :

wanita jujur dan teliti

Waktu Bekerja :
senin-sabtu

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Victory interior memproduksi barang dan jasa berdasarkan permintaan konsumen meliputi perabot rumah tangga dan kantor kitcen set, kamar set, interior kantor, interior toko, interior hotel dan segala jenis kebutuhan furniture rumah dan kantor anda.
Victory Interior adalah perusahaan yang bergerak dibidang produksi dan penjualan barang meubel serta pelayanan jasa design interior. Barang hasil produksi berupa mebel kebutuhan rumah tangga dan perkantoran diantaranya adalah, lemari dapur kitchen set, lemari pakaian, tempat tidur, meja dan lemari kantor dan semua barang mebeler sebagai barang pemuas kebutuhan.
Victory Furniture mempunyai produk unggulan, yaitu lemari dapur (kitchen set), yang banyak diminati pasar saat ini. Produk tersebut selain memiliki desain yang menarik juga cocok untuk segala jenis rumah, terutama rumah di Batam rata-rata bertukuran tidak begitu besar dan berkonsep minimalis. Asa Furniture dalam memproduksi produknya menggunakan bahan baku dari multi plex.
Victory Interior membuat barang produksi berdasarkan pesanan, yang kebanyakan dilakukan oleh konsumen melalui telepon. Konsumen Asa Furniture melakukan pemesanan berdasarkan informasi yang didapatkan melalui media sosial/toko on line lainnya. Victory Interior menindak lanjuti pesanan tersebut dengan strategi mendatangi pihak konsumen yang dilakukan langsung oleh pimpinan perusahaan. Pimpinan Perusahaan mengadakan komunikasi dan interaksi antar individu (personal selling), sehingga diketahui keinginan dan selera konsumen. Pimpinan Asa Furniture memberikan penjelasan informasi tentang produk yang diinginkan konsumen secara detail dan rinci, untuk mencapai tujuan yaitu kesepakatan jual beli diantara kedua belah pihak.