Posted Date: 2019-09-16
Closing Date: 2019-11-11

Klinik Utama DR. Indrajana membutuhkan tenaga medis dengan posisi Radiografer untuk ditempatkan di tanah Abang, Jakarta.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Melakukan pemeriksaan pasien secara radiografi meliputi pemeriksaan untuk radiodiagnostik dan imejing termasuk kedokteran nuklir dan ultra sonografi (USG)
2. Melakukan teknik penyinaran radiasi pada radioterapi.
3. Menjamin terlaksananya penyelenggaraan pelayanan kesehatan bidang radiologi / radiografi sebatas kewenangan dan tanggung jawabnya.
4. Menjamin akurasi dan keamanan tindakan poteksi radiasi dalam mengoperasikan peralatan radiologi dan atau sumber radiasi.
5. Melakukan tindakan jaminan mutu peralatan radiografi.
6. Memberikan proteksi terhadap pasien, dirinya sendiri, dan masyarakat di sekitar ruang pesawat sinar-X;
menerapkan teknik dan prosedur yang tepat untuk meminimalkan paparan yang diterima pasien sesuai kebutuhan;
7. Melakukan kegiatan pengolahan film di kamar gelap.
8. Menetapkan prosedur diagnosis dan intervensional bersama dengan fisikawan medis dan dokter spesialis radiologi atau dokter yang berkompeten.

Syarat Pengalaman :
Fresh Graduate wellcome to apply
Keahlian :

Keahlian dasar Radiografer

Kualifikasi :

Pria/Wanita usia 23-40 Tahun
Pendidikan minimal D III Teknik Radiodiagnostik
Memiliki STR (WAJIB)

Tunjangan :

Uang Makan
Uang Transpor
BPJS

Insentif :

Uang Lembur

Waktu Bekerja :
shift

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Sejarah dan Perkembangan:

Klinik Utama DR. Indrajana dimulai pada tahun 1969, ketika Dr. Tjahya Indrajana, Ph.D membuka klinik pribadi untuk melayani penderita asma & alergi, setelah beliau menyelesaikan studi di Leiden, Netherland dan Ann Arbor, Michigan USA.

Dalam perkembangannya, sejak tahun 1970 secara resmi berganti nama menjadi Klinik Asma dan Alergi DR. Indrajana. Pada tahun 1975 Laboratorium Klinik mulai beroperasi dan mulai tahun 1990 mulai melayani permintaan MCU dan test laboratorium dari luar klinik dengan nama Laboratorium Klinik Biolisa. Seiring dengan penambahan pelayanan di luar penyakit asma dan alergi, serta permintaan untuk penyediaan layanan pemeriksaan yang lebih lengkap, maka kami melakukan pembenahan nama klinik berubah menjadi:

KLINIK UTAMA DR. INDRAJANA