Lowongan Kerja Perawat, Tangerang Selatan


Posted Date: 2019-04-11
Closing Date: 2019-05-31

RS. Insan Permata membutuhkan tambahan tenaga perawat lulusan D3 atau S1.Ners sebanyak 25 orang. Perawat ini akan ditempatkan di unit ICU, IGD, Poli / Rawat Jalan dan Rawat Inap. Bagi perawat yang fresh graduate / Non Pengalaman maupun yan telah berpengalaman dipersilahkan untuk melamar.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Tanggung jawab utama adalah melakukan asuhan keperawatan terhadap pasien
– Menjaga dan merawat pasien
– Memberikan obat sesuai ketetapan waktu dan takaran
– Memberikan motivasi dan perhatian kepada pasien

Syarat Pengalaman :
Berpengalaman sebagi perawat di unit IGD, rawat inap atau ICU lebih diutamakan. Namun Fresh Graduate dipersilahkan melamar dengan syarat telah lulus uji kompetensi.
Keahlian :

– Mampu memberikan asuhan keperawatan bagi pasien
– Mampu menjadi penyuluh dan konselor bagi pasien
– Mampu melaksanakan tugas yang dilimpahkan kepadanya
– Mampu memberikan pertolongan pertama dalam kondisi gawat darurat

Kualifikasi :

– Pria / Wanita usia 25 sd. 35 tahun
– Lulusan D3 Keperawatan atau S1 Ners
– Sehat Jasmani dan Rohani
– Jujur, Tekun dan Teliti
– Telah lulus Uji Kompetensi Keperawatan.

Tunjangan :

– Gaji tetap
– uang makan
– uang transport
– BPJS Kesehatan
– BPJS Ketenagakerjaan.

Insentif :

– Lembur.
– THR

Waktu Bekerja :
Shift pagi jam 07.00-14.00 / shift siang 14.00 – 21.00 / shift malam 21.00 – 07.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

RS. Insan Permata merupakan rumah sakit umum yang berlokasi di Kota Tangerang Selatan, tepatnya di Jl. Bhayangkara 1 No. 68, Pakujaya, Serpong Utara.

RS. Insan Permata telah terakreditasi KARS sebagai rumah sakit terakreditasi tingkat Madya / akreditasi bintang empat. RS. Insan Permata merupakan rumah sakit tumbuh kembang dari mulai Klinik Bersalin, RSIA sampai dengan menjadi RSU pada tahun 2017. Saat ini RS. Insan Permata telah melakukan pelayanan IGD, dokter umum, dokter Spesialis THT, Spesialis Penyakit Dalam, Spesialis Syaraf, Spesialis Obgyn / Kandungan, Spesialis Paru, Spesialis Anak, Spesialis Patologi Klinis, Spesialis Jantung, Spesialis Bedah, Spesialis Ortopedi dan spesialis Anestesi. Ditambah RS Insan permata juga melakukan pelayanan Fisioterapy, Laboratorium, Radiology dan Apotek.

Selain melayani pasien BPJS Kesehatan, RS. Insan Permata juga telah menjadi provider dari BPJS Ketenagakerjaan (trauma centre) dan juga provider pelayanan kesehatan dari 62 Asuransi Swasta.

Pelayanan perawatan di RS. Insan Permata didukung oleh ruang perawatan yang representatif dari mulai rawat jalan, IGD, sampai dengan rawat inap, dengan didukung oleh ketersediaan ruang rawat inap kelas 1, 2, 3 dan VIP, serta ruang isolasi, ICU, NICU dan PICU. Selain itu RS. Insan Permata juga didukung oleh 220 orang karyawan lebih, yang siap melayani pasien yang datang selama 24 jam dengan sistem shift.