Lowongan Kerja DOKTER Klinik Kecantikan Janet Stanzah


Posted Date: 2019-01-09
Closing Date: 2019-03-31

Melayani pasien untuk konsultasi dan tindakan kesehatan dan kecantikan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Melakukan konsultasi kepada pasien dan melakukan tindakan sesuai kebutuhan pasien

Syarat Pengalaman :
Pengalaman tidak mutlak
Keahlian :

Memiliki Ijazah s1, dan str

Kualifikasi :

Pria / Wnita dengan usia 20 s/d 40 thn

Tunjangan :

Uand duduk,Komisi dan bonus

Insentif :

Komisi dan bonus

Waktu Bekerja :
Sesuai kesepakatan

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Klinik Kecantikan dan Pelangsingan JANET STANZAH merupakan pusat kecantikan, pelangsingan dan Peremajaan yang menggabungkan perawatan dengan metode modern ala perawatan dan pelayanan kecantikan secara terpadu dan menyeluruh. Mulai dari perawatan rambut dan kepala, wajah dan tubuh serta organ intim kewanitaan, perawatan kuku tangan dan kaki, perawatan akupuntur hingga perawatan dengan alat alat berteknologi tinggi yang diawasi dan dilakukan oleh dokter ahli Kecantikan dibantu oleh beauty therapist yang terlatih dan trampil.

JANET STANZAH Aesthetic Clinic memberikan perawatan yang holistic bagi kesehatan, kecantikan serta pelangsingan tubuh sehingga membuat anda tampil bugar & awet muda, percaya diri, semangat dan berharga.
Dengan konsep "One Stop Beauty Treatment” selain memberikan hasil perawatan yang prima, juga memberikan ketenangan, kenyamanan dan keamanan dalam setiap perawatannya, rasa kekeluargaan dan keramah tamahan, serta menjamin privasi bagi setiap pelanggannya.

Untuk memberikan hasil yang maksimal, perawatan kami menggunakan produk-produk import yang berkualitas tinggi, teruji secara klinis, di bawah pengawasan dokter ahli Kecantikan yang selalu mengikuti perkembangan ilmu Kecantikan melalui berbagai macam seminar di dalam dan di luar negeri. Didukung oleh peralatan modern yang berkualitas dan canggih sesuai dengan perkembangan teknologi, JANET STANZAH Aesthetic Clinic akan memberikan hasil yang maksimal dengan harga yang terjangkau.