Lowongan Kerja Terapis Dewi Griya Group

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-10-15

Dibutuhkan karyawan WANITA untuk menjadi terapis di salon yang mencakup pekerjaan seperti : Pijat, Totok Wajah, Massage, Menicure, Pedicure, Facial, dan keahlian lainnya di bidang beauty salon.

Lokasi penempatan adalah di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Melakukan tindakan di bidang salon kecantikan kepada pelanggan sesuai dengan skill yang dimiliki

Syarat Pengalaman :
Non Pengalaman & Pengalaman
Keahlian :

Pijat, Totok Wajah, Massage, Menicure, Pedicure, Facial, dan keahlian lainnya di bidang beauty salon

Kualifikasi :

Wanita, Single, umur maksimal 30 thn, berpenampilan menarik dan pandai berkomunikasi, bersedia ditempatkan di Area KELAPA GADING, Jakarta Utara. (Tampat tinggal disediakan)

Tunjangan :

Uang makan 3x sehari, tempat tinggal (mess) yang tidak jauh dari lokasi perusahaan (daerah Kelapa Gading dst)

Insentif :

Uang tips dari pelanggan

Waktu Bekerja :
10.00 – 20.00, Libur 1 kali dalam seminggu (di hari weekdays)

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

DEWI Griya Kecantikan adalah sebuah perusahaan yang telah berdiri dari tahun 1991 dan berdomisili di Grand Galaxy City, Bekasi Selatan. DEWI Griya Group menaungi beberapa bidang usaha diantaranya adalah : DEWI Griya Kecantikan Skincare, DEWI Griya Kecantikan Salon, DEWI Griya Training Center, dan DEWI Griya Property. Perusahaan ini dikelola secara kekeluargaan dan ditangani oleh tenaga professional dibidangnya masing-masing. Dengan slogan “We care for your better lifestyle” DEWI Griya Kecantikan dapat menjadi pilihan Anda khususnya kaum wanita untuk merubah gaya hidup dan penampilan menjadi lebih baik.

DEWI Griya Kecantikan Skincare & Salon didirikan untuk memenuhi kebutuhan estetika para wanita. Tidak hanya di wilayah sekitar domisili kami di Bekasi, tp juga untuk semua wanita di wilayah di Indonesia. Komitmen kami untuk selalu menjaga service yang baik dan nyaman kepada pelanggan yang membuat kami eksis di bidang ini selama 25 Tahun.