Lowongan Kerja Magang Kili Kili Adventure

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-06-11
Closing Date: 2019-07-11

Bagi Anda generasi milennials yang kreatif, proaktif dan ingin belajar serta mengeksplore kemampuan, inilah kesempatan bagi Anda untuk bergabung bersama kami. Kili Kili Adventure merupakan sebuah perusahaan jasa penyedia perjalanan wisata dalam negeri maupun internasional yang berada di Jakarta.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

POSISI :
1. Content Creator
2. Digital Marketing
3. Business Development (Partnership)
4. Design Grafis / Editor Video
5. Tour Consultant (Domestic)
6. Tour Consultant (International)

(Pilih salah satu)

Syarat Pengalaman :
Tidak Ada
Keahlian :

Aktif dalam Media Sosial & Internet

Kualifikasi :

– Pria/ Wanita, Maksimal 25 tahun
– Mampu bekerja secara individu maupun tim
– Semangat, Kreatif dan Pro-Aktif
– Jujur, Disiplin dan Bertanggung Jawab

Tunjangan :

– Insentif
– Traveling gratis
– Ilmu & Pengalaman Kerja

Insentif :

Bonus Marketing

Waktu Bekerja :
Jam 9 – 18, senin s/d Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Berdiri pada tanggal 29 Mei 2013, berawal dari keresahan founder Kili Kili Adventure mengenai kesulitan pribadi-pribadi yang ingin traveling tetapi tidak memiliki akses, budget lebih maupun teman perjalanan yang asyik. Sehingga dibentuklah Kili Kili Adventure dengan tagline-nya Berangkat Gak Kenal, Pulang jadi Saudara.

Sejauh ini Kili Kili Adventure sebagai salah satu Outdoor Activities Organizer di Jakarta, sudah memiliki lebih dari 1000 perjalanan wisata dengan berbagai pilihan destinasi di Indonesia maupun dunia.

“Berangkat Gak Kenal, Pulang Jadi Saudara” merupakan tagline Kili Kili Adventure yang menjadi semangat kami dalam melayani setiap pelanggan. Tidak sepenuhnya kita mengenal secara pasti mengenai teman, sahabat maupun kerabat kita. Tetapi dengan traveling kita dapat mengenal lebih baik daripada sebelumnya. Dan kami percaya dengan berbagai konsep perjalanan menarik yang kami berikan, dapat menjadikan kita semua saudara yang saling peduli, menghargai dan menghormati satu sama lain.