Magang / Internship / PKL / Prakerin Videografi PT. Agromedia Pustaka

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

PT. Agromedia yang bergerak di bidang penerbitan buku, menerima beberapa mahasiswa atau siswa Magang /  / Internship / PKL / Prakerin Videografi untuk dapat belajar mengaplikasikan ilmu di sekolah dalam dunia kerja

Membantu Staff Editor dalam mengedit Video

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Membantu Staff Editor & Staff Fotografer dalam mengedit Video

Syarat Pengalaman :
Masih Kuliah, / Mahasiswa Tingkat Akhir
Keahlian :

Dapat Mengedit Video
Dapat Menggunakan Kamera
Memahami Software Videografi

Kualifikasi :

Pria / Wanita Mahasiswa Tingkat Akhir

·         D3 DKV ( Desain Komunikasi Visual ) / Multimedia

·         Mampu mengoperasikan alat alat videogafi

·         Memahami software videografi

·         Bersedia mengikuti ketentuan magang perusahaan

·         Lokasi Magang di Jagakarsa – Jakarta Selatan

Tunjangan :

Uang Makan dan Uang Transport

Waktu Bekerja :
Jam 08.00 sd 17.00 WIB , Senin sd Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Kelompok Agromedia adalah sebuah perusahaan penerbitan yang lahir tepat 1 April 2001. Saat ini Kelompok Agromedia memiliki 26 penerbit antara lain: Kawan Pustaka, Wahyu Media, Qultum Media, Gradien Mediatama, Gagasmedia, Lintas Kata Sarana, Media Kita dan Visimedia. Beberapa penerbit juga memiliki imprint, diantaranya Bukune, Enter Media, Panda Media, Bintang Wahyu, Wahyu Qolbu, Moka Media, C-Media, Ruang Kata, Lingua Kata, Kawan Kita, Anak Kita, Transmedia, Demedia, Indonesia Tera, Agromedia Pustaka, Cikal Aksara, F-Media, dan Tangga Pustaka. Dengan banyaknya penerbit yang tergabung, Kelompok Agromedia secara konsisten menerbitkan buku dengan beragam tema.
Selain bergerak di bidang penerbitan, Kelompok Agromedia juga memiliki jaringan distributor buku di antaranya: Buku Kita, Kawah Media, Transmedia Distributor, Agromedia Distributor, Suka Buku, Buku Seru dan Buka Buku Pustaka.
Kelompok Agromedia juga bergerak dalam bidang percetakan (Sarana Kata Grafika), Properti (Agung Persada Propertindo), Manufaktur (Moncrete International), Distributor E-Book (Republik Media Kreatif), dll.