Lowongan Kerja Freelance Copywriter UKMStudio Digital Marketing Agency

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-06-04
Closing Date: 2019-07-08

Tim kreatif UKMstudio membuka lowongan kerja freelance copywriter dengan kreatifitas dan kualitas penulisan yang baik. Copywriter akan berkerja sama denghan editor untuk pemeriksaan plagiarisme dan menghasilkan kualitas penulisan yang konsisten dan sesuai dengan brand serta target penulisan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Membuat artikel
Membuat caption untuk social media
Mengatur file tulisan pada Google Drive
Bebas plagiaat
Target minimum penulisan 10.000 kata per minggu dan maksimum 20.000 kata per minggu

Syarat Pengalaman :
Pernah menulis untuk pekerjaan atau blog
Keahlian :

Mampu membuat cerita yang berkesan dan persuasif yang dapat mendorong pengunjung untuk mengenal dan membeli produk
Memahami SEO dan optimasi keyword untuk akuisisi trafik
Mampu melakukan riset dan mencari data online yang dapat dipertanggungjawabkan
Mampu mengikuti gaya penulisan sesuai dengan brand dan target penulisan
Menulis seusai dengan EYD
Memahami manajemen file pada Google Drive

Kualifikasi :

Pria/Wanita
18-35 tahun

Insentif :

Dikerjakan secara remote/dirumah
Pendapatan mulai dari 30-60 rupiah per kata sesuai dengan kualitas penulisan

Waktu Bekerja :
Hasil tulisan dikumpulkan setiap hari Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Saat ini digital marketing merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan bagi setiap profesional dan pengusaha. Hanya memiliki website sudah tidak lagi menjadi keuntungan lebih. Konten (artikel, gambar, video) saat ini menjadi medium terbaik untuk meningkatkan trafik ke website, menambah kepercayaan dan mengedukasi calon pelanggan. Kami membangun tim yang terdiri dari ahli digital marketing, programmer, desainer dan penulis yang siap untuk menjalankan kampanye digital dengan cepat dan tepat. Kami percaya bahwa setiap kampanye digital harus terintegrasi antara bisnis dan pelanggan. Karena itu website, jejaring sosial, konten, dan promosi harus dibangun dengan strategi digital yang berorientasi pada target pelanggan.