Lowongan Kerja System / Business Analyst PT Kopoka Solusi Indonesia


Posted Date: 2018-09-14

Work as a member of software development team as system/business analyst

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Do hearing with clients and identify user requirements
– Analyze user requirements and create logical and structured requirements specification
– Define issues arose during testing or based on user’s report
– Develop solutions to issues and create their specification document
– Collaborate with other members of software development team to develop new systems or fixes to existing systems.
– Stay up-to-date with current technologies and technical developments.

Syarat Pengalaman :
Minimum 2 years of experience as system/business analyst, but fresh grad will be considered if candidate possess exceptional grit
Keahlian :

– Strong analytical skills in system/business analysis, requirements, testing, documentation for implementation of business process into IT solutions
– Excellent communication skills with users and development team members
– Can-do attitude and fast learner of new tools, methods and concepts
– Familiarity with software engineering and SDLC

Kualifikasi :

Tertiary degree or equivalent qualification in Computer Science/Engineeering or related field


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Kopoka adalah sistem absensi berbasis cloud dan bisa digunakan dari aplikasi smartphone. Jadi, perusahaan tidak perlu melakukan instalasi sistem dan mengelola server. Bukan hanya itu, fitur absensi Kopoka juga sama sekali gratis, jadi tidak ada biaya apapun untuk menggunakannya.

Dengan Kopoka, para staff di perusahaan hanya perlu memencet tombol di aplikasi mobile Kopoka saat mulai kerja, mulai break, selesai break dan selesai kerja. Dengan demikian, misalnya saat staff harus keluar kantor untuk mengunjungi klien sampai sore dan langsung pulang pun setelah itu, staff tetap bisa mencatat absensi. Perusahaan tidak perlu lagi membeli alat untuk absensi di tiap lokasi. Dengan Kopoka, data tercatat secara real-time, dan di akhir bulan bisa dengan mudah didownload oleh administrator.

Kopoka adalah sistem absensi masa kini. Absensi akan menjadi basis dari banyak fitur lain yang akan dirilis secara bertahap, baik fitur HR dasar seperti payroll, maupun fitur strategic HR seperti recruitment, performance, training dan career.

Lowongan Serupa