Lowongan Kerja SOFTWARE DEVELOPER Bima Multi Finance

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-09-11
Closing Date: 2019-12-31

Membuat sistem dan aplikasi untuk mendukung kelancaran operasional perusahaan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Membuat sistem dan aplikasi untuk mendukung kelancaran operasional perusahaan

Syarat Pengalaman :
Memiliki pengalaman minimal satu tahun sebagai Programmer
Keahlian :

Menguasai pengelolaan dan pengembangan software.
Good in database, flowchart and have a basic programming.
Familiar dengan Database SQL (Oracle, MySQL)
Mampu menerapkan pengetahuan dasar hingga menengah arsitektur software dalam pengembangan software perusahaan
Menerapkan pemahaman tentang peran, proses dan prosedur dan penyelesaian masalah di pengembangan aplikasi perusahaan

Kualifikasi :

Menyukai Programming
Memiliki kemampuan analisa yang tinggi, strong analytical skill dan berinisiatif tinggi.
Self motivated and good team player


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT Bima Multi Finance (Bima Finance) mendapat persetujuan dan pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dalam Surat Keputusan No. W7-02623.HT.01.04-TH2006 tanggal 17 Nopember 2006. Perusahaan memperoleh izin usaha sebagai perusahaan pembiayaan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia dalam Surat Keputusan No. 956/KMK.013/1990 tanggal 16 Agustus 1990. Perusahaan juga telah memperoleh Keputusan Menkeu No. KEP-148/KM.12/2006 tanggal 1 Desember 2006 tentang Pemberian Izin Usaha Perusahaan sehubungan dengan penggantian nama menjadi PT Bima Multi Finance.

Didirikan pada bulan Agustus 2006, PT Bima Multi Finance memberikan layanan jasa pembiayaan kredit untuk transaksi jual-beli mobil dan motor purna pakai. Bima Finance juga melayani sektor lain seperti kredit modal usaha, kredit untuk keperluan rumah tangga dan pendidikan yang mulai berkembang di tahun 2015. Dengan 29 cabang dan 173 point of sales (POS) yang tersebar di nusantara, saat ini Bima Finance kuat dalam layanan pembiayaan konsumen terutama untuk kredit motor purna pakai.

Kendati pertumbuhan ekonomi dalam negeri masih melemah di tahun 2014, Bima Finance berhasil mencapai target Rp. 902 milliar dengan peningkatan laba bersih sebesar 6% menjadi Rp. 22,9 milliar. Keberhasilan ini sebagian besar dikarenakan perencanaan atas rekrutmen yang kami jalankan, dimana penekanannya adalah pada kualitas dan bukan pada kuantitas.

Untuk mencapai yang terbaik, kami membutuhkan sumber daya manusia yang tangguh dan bekerja keras. Di atas segalanya, kami menghargai bahwa sumber daya manusia dapat membuat kami menjadi lebih baik dengan dukungan sumber daya manusia yang harus memiliki komitmen untuk berkualitas dan patut menerima penghargaan atas kerja kerasnya.