Lowongan Kerja Social Media Specialist BAMED HEALTH CARE

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: September 30, 2018

We’re Hiring Social Media Specialist

D3/S1 in marketing, communication, or related field, 1 year experience in social media, strong familiarity with business application of social media platform.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Strong writen and verbal communication
understandinh of social media metrics
able to interpret the results and take action to increase affectiveness of social media campaigns

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun
Keahlian :

Komunikasi baik, Photoshop, corel draw, update media technology

Kualifikasi :

23-30 tahun

Tunjangan :

Insentif :


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Klinik Bamed adalah sarana pelayanan kesehatan yang didirikan oleh PT Bintang Ades Multimedika, anak perusahaan dari Bintang Grup, sebuah rumah produksi yang berlokasi di Meruya, Jakarta Barat. Beroperasi sejak 24 Agustus 2010, Klinik Bamed telah melayani banyak masalah kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan yang bermutu, ramah dan nyaman, serta terjangkau.

Klinik ini didirikan oleh dr. Yassin Yanuar MIB, SpOG, MSc dan dr. Adhimukti T Sampurna, SpKK, dua sahabat yang menjalani pendidikan di tempat yang sama, yaitu Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Kini Klinik Bamed telah berkembang sedemikian rupa hingga memiliki berbagai layanan unggulan meliputi dokter umum, dokter gigi, spesialis kulit dan kelamin, spesialis kebidanan dan kandungan, dan spesialis Anak. Selain itu, klinik ini juga didukung oleh fasilitas penunjang berupa apotek dan laboratorium.

Klinik Bamed selalu berusaha menyempurnakan diri menjadi pelayanan kesehatan yang terus mengikuti perkembangan kedokteran dan terdepan dalam memberikan layanan bagi masyarakat luas.