Lowongan Kerja Staf IT Help Desk PT Dwimitra Raya Sejati


Closing Date: Juli 31, 2018

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang IT, yang sedang berkembang pesat, yang berlokasi di Jakarta Selatan. Saat ini mencari para profesional yang menyukai tantangan, pekerja keras dan sangat termotivasi untuk mengisi posisi berikut

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Menerima komplain dari pelanggan dan memberikan solusi
2. Mendokumentasikan komplain / pengaduan yang masuk
3. Monitoring sistem
4. Membuat laporan

Syarat Pengalaman :
Fresh graduate atau pengalaman 1 tahun
Keahlian :

1. Memiliki pengetahuan komputer yang cukup (hardware & software)
2. Mampu mengoperasikan ms office khususnya ms excel
3. Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik (ramah,tatakrama dan santun)

Kualifikasi :

1. Pria / wanita
2. Single, Usia max 25 thn
3. Pendidikan min sma/smk
4. Memiliki pengetahuan komputer yang cukup (hardware & software)
5. Bersedia kerja dengan sistem shift
6. Bersedia kerja di hari sabtu,minggu dan hari libur nasional
7. Mampu mengoperasikan ms office khususnya ms excel
8. Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik (ramah,tatakrama dan santun)
9. Jujur, Mempunyai integritas dan loyalitas tinggi terhadap perusahaan
10. Lebih disukai berdomisili di Jakarta

Tunjangan :

Kesehatan

Waktu Bekerja :
Shift

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang IT, yang sedang berkembang pesat, yang berlokasi di Jakarta Selatan. Saat ini mencari para profesional yang menyukai tantangan, pekerja keras dan sangat termotivasi untuk mengisi posisi berikut