Lowongan Kerja STAFF IT SUPPORT Momentum Christian Literature, Surabaya

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2018-11-01
Closing Date: 2018-12-01

IT Support di Momentum Christian Literature (selanjutnya disebut Momentum) bertugas untuk memantau kinerja perangkat teknologi baik hardware maupun software yang digunakan oleh staf Momentum.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Maintenance Jaringan (mikrotik)
Maintenance PC / laptop
Maintenance Server (beserta database) dan Website (MySQL, PHP, yii)
Maintenance Software (VBnet, Office, WINDOWS)

Syarat Pengalaman :
Pengalaman dalam maintenance jaringan, hardware PC dan programming VBnet / PHP
Keahlian :

mikrotik, PC hardware, MySQL, Virtualmin, VBnet, PHP

Kualifikasi :

Pria / Wanita
usia 20 – 30 tahun
Beragama Kristen

Waktu Bekerja :
jam 8 – 16.30 Senin-Jumat, jam 8 – 12 Sabtu, Minggu Libur

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

MOMENTUM sebagai penerbit dimulai di Jakarta dengan menerbitkan majalah Momentum pada tahun 1988 oleh Pdt. Dr. Stephen Tong. Saat itu dipikirkan untuk menjadi sebuah penerbitan, karena melihat kebutuhan akan adanya buku-buku Kristen yang berteologi Reformed dalam bahasa Indonesia. Dimulai dengan transkrip Seminar Pembinaan Iman Kristen dan penerjemahan beberapa buku berbahasa Inggris, Penerbit MOMENTUM mulai berkiprah dan menjadi berkat bagi banyak orang. Sejak saat itu, Penerbit MOMENTUM semakin dikembangkan menerbitkan transkrip khotbah dan seminar Pdt. Dr. Stephen Tong dan beberapa hamba Tuhan GRII lainnya, serta menerjemahkan cukup banyak buku dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia.
Jaringan Outlet dan Toko Buku MOMENTUM didirikan pertama kali di Surabaya oleh Bp. Leo Sutanto dan Bp. James Hartono Setio pada tahun 1989, yang terbeban melihat kebutuhan akan adanya literatur Kristen yang baik dan bisa menunjang pertumbuhan iman orang percaya. Di Jakarta, Outlet MOMENTUM dimulai oleh Pdt. Sutjipto Subeno pada tahun 1993 di Tanah Abang III. Pada tahun 1996, seluruh management Penerbit MOMENTUM dan Jaringan Toko Buku MOMENTUM disatukan di Andhika Plaza blok C/6-7, Surabaya. Sejak saat itu, MOMENTUM menjadi Pusat Literatur Kristen MOMENTUM. Saat ini Outlet MOMENTUM berkembang selain Jakarta dan Surabaya, tetapi juga di Malang, Yogyakarta, Batam dan akan berkembang ke berbagai negara seperti di Australia dan USA.