Lowongan Kerja Staff IT PT. Diamond Internasional Indonesia, Majalengka

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: Desember 31, 2018

PT. Diamond Internasional Indonesia bergerak dibidang produksi sepatu membutuhkan beberapa Staf IT yang kompeten dibidangnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Melancarkan jalannya sistem pada perusahaan baik Hardware, Software maupun Jaringan komputer.

Syarat Pengalaman :
Freshgraduate welcome
Keahlian :

Menguasai hardware komputer
Menguasai tentang jaringan internet baik LAN, WAN
Menguasai sistem operasi Windows

Kualifikasi :

Pria/Wanita, Usia 23-25 tahun, Jujur dan teliti
Bisa berbahasa Inggris atau Mandarin baik lisan maupun tulisan

Tunjangan :

Dibahas saat interview

Insentif :

Dibahas saat interview

Waktu Bekerja :
Jam 7.30 s/d 15.30, Senin – Sabtu

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Diamond Internasional Indonesia bergerak dibidang industri pengembangan dan inovasi sepatu olahraga, karyawan berbakat adalah aset yang paling berharga bagi perusahaan, 'berorientasi pada orang'adalah inti dari budaya perusahaan. Kami juga akan memberikan kesempatan bagi personil yang mempunyai dedikasi yang bagus untuk mengembangkan diri. Kami juga memperhatikan prestasi dan masa depan setiap personil sehingga kesuksesan karyawan juga merupakan kesuksesan perusahaan. Susah dan senang ditanggung bersama, Kami tidak hanya dengan fasilitas dalam mempertahankan karyawan, kami lebih bersedia melalui karir dalam mempertahankan karyawan, mempertahankan orang dengan rasa simpati. Jadi selain melalui berbagai macam metode yang efektif untuk menggali potensi karyawan internal, kami juga akan memberi kesempatan buat semua orang yang mempunyai dedikasi yang bagus. Kami berharap kita semua saling menghormati, mendapat perlakuan yang adil, Kami melalui tim untuk mewujudkan visi dan misi.
Yang paling penting adalah, kami berharap mendapatkan kepuasan dari prestasi dan persahabatan, koordinasi individu dan kehidupan karir sehingga membuat kita bisa mendapatkan kemakmuran material dan kemakmuran mental, kita berbagi tanggung jawab, resiko dan menikmati kesuksesan.