Lowongan Kerja IT SUPPORT PT Grahamandiri Manajemen Terpadu


Bertanggung jawab dalam seluruh perangkat IT agar berfungsi dengan baik

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Menginstalasi, merawat, dan menyediakan dukungan harian baik untuk hardware/ software
2. Menginstalasi dan merawat jaringan, koneksi data dan internet sesuai dengan program kerja IT
3. Melakukan monitoring dan perawatan operasional server
4. Perawatan dan perbaikan komputer, laptop, printer, digital printing
5. Memastikan seluruh perangkat IT berfungi dengan baik untuk kebutuhan operasional harian
6. Menyelesaikan permintaan bantuan IT

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 2 tahun sebagai IT Support
Keahlian :

1. Instalasi cabling network
2. Instalasi server, PC, network
3. Troubleshooting PC, network, server, diagnosing & solving (diutamakan)

Kualifikasi :

1. Minimal pengalaman 1-2 tahun di bidang yang sama
2. Pendidikan minimal D3 Komputer
3. Memiliki pengetahuan tentang IT baik hardware, software, networking, maupun help desk/ support
4. Memiliki kemampuan mendeteksi dan mengatasi kerusakan perangkat IT
5. Mampu berbahasa Inggris (minimal pasif)
6. Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C
7. Kreatif, inisiatif, inovatif, hard working, gigih, sabar, teliti, detail, jujur, fokus dan bisa bekerja sama
8. Mampu bekerja dalam tekanan
9. Bersedia bertugas pada hari weekend & public holiday (jika dibutuhkan)

Tunjangan :

BPJS KESEHATAN, BPJS KETENAGAKERJAAN

Insentif :

BPJS KESEHATAN
BPJS KETENAGAKERJAAN

Waktu Bekerja :
Senin-Jumat (08.30-17.30) dan Sabtu (09.00-13.00)

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Company Overview
PT. Grahamandiri Manajemen Terpadu (GMT) Property Management is a private company that offers services in property management. Intended to be "The Property Service Gateway ", the founders have the vision to make GMT the best service provider company. This is possible through the collective experience and integrity of the team unmatched by others. Since founded on June 2, 2003, GMT has shown an impressive growth. It is distinguished from other property management service companies, because:
GMT not only manages but also sets up the various systems required for building management.
GMT gives trainings through GMT Institute, a learning institution as an affiliation to support GMT.
GMT has a broad base of employees who are practicing professionals of various expertises.