Lowongan Kerja IT Support & Help Desk PT Maxima Global Teknologi

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2018-09-10

Membantu customer mengatasi masalah teknis berkaitan dengan produk software Maxima, dan troubleshooting yang berkaitan dengan hardware, jaringan, dan operating system.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Memberikan solusi kepada customer untuk kendala teknis dengan software Maxima Accounting, Resto, Payroll
– Instalasi produk software Maxima di tempat client
– Konfigurasi jaringan, dan printer untuk mendukung penggunaan software Maxima.
– Training penggunaan software maxima di tempat
– Membantu migrasi data untuk setiap customer baru, menggunakan SQL.
– Mencatat setiap keluhan customer ke dalam tiket support, dan menfollow up ke bagian terkait.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang IT Support
Keahlian :

– Menguasai instalasi Windows, konfigurasi LAN
– Menguasai banyak software aplikasi, terutama software aplikasi bisnis (akuntansi, payroll)
– Menguasai dasar syntax SQL
– Menguasai Microsoft Excel dengan sangat baik (VLOOKUP, SUMIF, dll)

Kualifikasi :

– Pria/Wanita, usia max 30 tahun
– Jujur
– Bertanggung Jawab
– Pekerja Keras
– Dapat bekerja dengan target dan tekanan
– Mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar dengan customer.
– Bersedia untuk ditugaskan ke luar kota Bandung jika sewaktu diperlukan.

Tunjangan :

– Uang Makan
– Uang Transport
– Uang Asuransi Kesehatan

Insentif :

Insentif Bonus Kinerja

Waktu Bekerja :
Senin-Jumat. 08.00-17.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT Maxima Global Teknologi adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan software bisnis, keuangan, akuntansi. Maxima Teknologi mengembangkan aplikasi berbasis desktop, web, dan mobile Android dan IOS.