Closing Date: Juni 29, 2018

PT Sahabat Agro Group membutuh tenaga kerja yang berkompeten di bidang IT Support / IT Helpdesk.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Job desc IT Support Analyst:
Menerima, memprioritaskan dan menyelesaikan permintaan bantuan IT dengan menggunakan support/ticketing system.
Instalasi, perawatan dan penyediaan dukungan harian baik untuk hardware & software.
Korespondensi dengan vendor.
Membantu pengadaan barang untuk kebutuhan yang berhubungan dengan IT.
menyediakan data / informasi yang dibutuhkan untuk pembuatan laporan department regular.
Melaksanakan pekerjaan sesuai KPI (key performance indicator) dan internal SLA (service level agreement) yang dicanangkan oleh IT Manager.

Syarat Pengalaman :
4-5 Tahun
Keahlian :

Requirement:
Berpengalaman sebagai sysadmin Windows dan Linux (Ubuntu/CentOS) servers.
Memiliki kemampuan troubleshooting yang baik, contoh: issue isolation, log dan network debugging.
Menguasai SQL dan database management.
Memahami web dan mobile technologies.
Berpengalaman di role yang sama dengan menggunakan support/ticketing system.
Proaktif, menjadi fasilitator dan mau terus belajar dalam menambah wawasan luas di IT industry.
Mampu diperbantukan di lini kerja selain bidang it, jika diperlukan.

Kualifikasi :

PRIA/WANITA, 25-35 Tahun, Bekerja dengan teliti, jujur, bertanggung jawab.

Tunjangan :

Asuransi Kesehatan