IT Helpdesk PT. Valdo Sumber Daya Mandiri
Staff (non-management & non-supervisor)
Teknologi Informatika
Diploma/D1/D2/D3
Kontrak
1. Helpdesk dapat memberikan solusi atas pertanyaan – pertanyaan dalam kurun waktu singkat.
2. Helpdesk dapat mengecek permasalahan yang ada dan mengatur pembagian staff.
3. Helpdesk dapat meningkatkan efisiensi perusahaan dalam menangani pertanyaan dan keluhan pelanggan.
4. Helpdesk dapat memberi laporan kerja perkembangan kinerja para staff dan pimpinan.
5. Helpdesk dapat menangani pertanyaan dan keluhan yang sejenis karena pertanyaan dan keluhan dicatat.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
1. Mencatat, menyampaikan dan menangani permasalahan (sesuai flowchart)
2. Membuat Pelaporan/Rekapitulasi penyelesaian permasalahan
3. Menangani account pengguna
Syarat Pengalaman :
Keahlian :
1. Mampu mengoperasikan komputer (microsoft word, excel, Internet)
2. Memahami dasar telekomunikasi bagus dalam komunikasi dan administrasi
3. Memiliki sikap yang baik
Kualifikasi :
1. Wanita, usia max 27 tahun
2. Pendidikan min D3
3. Pengalaman dibidang yang sama menjadi nilai tambah