Consultan & Trainer E-Learning PT. Graha Service Indonesia

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: Mei 21, 2018

SAMSUNG SERVICE CENTER
PT.Graha Service Indonesia (GSI), selalu menjadi tujuan kami untuk menjadi solusi layanan yang terbaik. Kami adalah layanan purna jual yang menjadikan pelanggan kami sebagai prioritas dan motivasi untuk menjadi perusahaan yang lebih baik lagi. Dengan jaringan kami yang luas dalam jangkauan geografis nasional, kami diakui sebagai spesialis layanan purna jual terbesar di Indonesia.

Kami sedang mencari seorang profesional untuk membangun karir bersama kami. sebagai Consultan & Trainer E-Learning dengan Kriteria dibawah ini :

– Male (Preferred) / Female
– Minimum Bachelor (S1)
– Maximum age 30 years
– Experience in E-Learning Field (Min. 2 Year)
– Thorough and responsible
– Honest, diligent, disciplined, dedicated and loyal to the company
– Able to work under pressure
– Good in English (oral & written)
– Willing to travel

Send Your Resume To :
Gandaria 8 Office Tower
Lt.19 Unit D1 – Jl.Sultan Iskandar Muda
Kebayoran Lama – Jakarta Selatan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Main Jobs
Sales/Marketing E-Learning Program –
Negotiating with clients, solving any problems –
Maitain communication with clients –
Make Training material & E-Learning content –
Conduct Training and traioning review –

Syarat Pengalaman :
Experience in E-Learning Field (Min. 2 Year)
Keahlian :

Experience in E-Learning Field (Min. 2 Year)

Kualifikasi :

– Male (Preferred) / Female
– Minimum Bachelor (S1)
– Maximum age 30 years
– Experience in E-Learning Field (Min. 2 Year)
– Thorough and responsible
– Honest, diligent, disciplined, dedicated and loyal to the company
– Able to work under pressure
– Good in English (oral & written)
– Willing to travel

Waktu Bekerja :
Office Hour 08:30-17:30

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT.Graha Service Indonesia (GSI), selalu menjadi tujuan kami untuk menjadi solusi layanan yang terbaik. Kami adalah layanan purna jual yang menjadikan pelanggan kami sebagai prioritas dan motivasi untuk menjadi perusahaan yang lebih baik lagi. Dengan jaringan kami yang luas dalam jangkauan geografis nasional, kami diakui sebagai spesialis layanan purna jual terbesar di Indonesia.

GSI menyediakan layanan yang profesional, efisien dan nyaman untuk konsmen akhir kami dengan membuat pusat-pusat layanan yang dekat, satu merek dan satu atap (one-stop single brand proximity centres) yang lokasinya nyaman dan strategis. Cakupan yang luas dari layanan purna jual kami untuk konsumen akhir yaitu bantuan informasi, layanan digital,layanan peminjaman, layanan perbaikan, layanan retail (eceran), layanan pelatihan, Upgrade Service dan Warranty Service.