Lowongan Kerja ADMIN PAYROLL PT.AOS Semarang


Posted Date: 2018-12-07
Closing Date: 2018-12-31

PT. Asia Outsourcing Services(AOS) saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk posisi Admin Payroll

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Melakukan perhitungan gaji karyawan dan perhitungan invoice(tagihan) ke klien.

Syarat Pengalaman :
Berpengalaman di bidang keuangan / staff finance minimal 2 th
Keahlian :

Menguasai excel v lookup H lookup
Lebih disukai mengetahui tentang perpajakan

Kualifikasi :

• Wanita, Usia Maks 30th
• Pendidikan Min S1(Diutamakan Lulusan Akuntansi/Berpengalaman dibidang keuangan)
• Menguasai Ms.Office (terutama perhitungan menggunakan Ms.Excel)
• Lebih disukai mempunyai pengalaman bekerja sebagai Payroll (bag. Penggajian karyawan)/dibidang keungan
• Domisili Semarang

Tunjangan :

• Gaji Pokok
• BPJS Kesehatan
• BPJS Ketenagakerjaan
• THR

Insentif :

Tunjangan Lembur

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat , 8.30 – 17.30

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT.AOS adalah perusahaan yang bergerak pada jasa layanan Outsourcing .Saat ini kami bekerjasama dengan Perbankan dan Perusahaan yang berskala Nasional.