RECRUITMENT STAFF PT GLOBAL RETAILINDO PRATAMA, BALI

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: Mei 20, 2018

Berwenang menyelenggarakan proses seleksi rekrutmen karyawan dan adminitrasi.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

a. Mempersiapkan tahapan dan jadwal pelaksanaan proses seleksi calon karyawan baik dengan recruitment maupun dengan user di dept lain.
b. Mempersiapkan bank data/ data pelamar berkualitas sesuai kebutuhan perusahaan.
c. Penerimaan dan pengembalian Seragam
d. Penukaran seragam dan laundry
e. Pembuatan nametag(ID) untuk staff baru maupun exisiting.
f. Memastikan administrasi direcruitmen berjalan dengan baik
g. Menjembatani administrasi lintas dept
h. Pengorderan ATK/AKT

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 6 bulan di bagian Recruitment
Keahlian :

1. Communication Skill
2. Presentation and Public Speaking
3. Bahasa Inggris
4. Computer & MS Office
5. Design Grafis (Corell/Adobe)
6. Team Work

Kualifikasi :

o Pendidikan S1 Hukum/Psikologi/Administrasi/ System Informasi
o Kemampuan untuk menganalisa hasil tes psikologi lebih diutamakan
o Memiliki analisa dan kecermatan yang tinggi.
o Bisa adobephotoshop dan corell draw
o Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer (Ms.Office)
o Disukai bisa mengendarai roda dua /roda empat

Tunjangan :

BPJS

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat, 08.00 – 17.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan Retail Modern yang sedang berkembang berbasis di Bali dengan brand "Mini Mart", membutuhkan karyawan yang tangguh, siap menghadapi tantangan baru, dan menginginkan jenjang karier yang jelas.