Lowongan Kerja RECRUITMENT & PERSONNEL ADM STAFF PT GRAHAPRIMA SUKSESMANDIRI, BEKASI


PT. Grahaprima Suksesmandiri (Trasport & Logistik) adalah perusahaan yang sedang berkembang dalam bidang jasa transportasi pengiriman barang Domestik atau dalam negeri di wilayah Indonesia.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Bertanggung jawab terhadap proses perekrutan pekerja dan penempatannya diperusahaan, sehingga
mendapatkan pekerja dangan keahlian, kemampuan dan kompetensi yang tepat agar bisnis perusahaan
dapat berjalan sesuai dengan target yang diharapkan.
• Bertanggung jawab terhadap seluruh proses administrasi kepersonaliaan dan update database pekerja,
sehingga HRD memiliki data administrasi kepersonaliaan yang akurat dan dapat dipergunakan untuk
kepentingannya.

Syarat Pengalaman :
RECRUITMENT & PERSONNEL ADMIN STAFF
Keahlian :

Menguasai alat tes dan terbiasa mengerjakan administrasi kepersonalian

Kualifikasi :

Kualifikasi:
• Pria / Wanita,
• Usia Maksimal 35 tahun
• Pendidikan minimal S1 dengan Jurusan Psikologi/Hukum/Manajemen SDM/Manajemen
• Diutamakan memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun dibidang HRD dan dapat menangani proses recrutment & administrasi kepersonaliaan.
• Memahami system aplikasi HRIS (Human Resources Information System) lebih diutamakan.
• Memiliki pengetahuan tentang hukum / peraturan ketenagakerjaan
• Menguasai Microsoft Office
• Diutamakan berdomisili di Wilayah Bekasi

Waktu Bekerja :
senin-sabtu

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Grahaprima Suksesmandiri (Trasport & Logistik) adalah perusahaan yang sedang berkembang dalam bidang jasa transportasi pengiriman barang Domestik atau dalam negeri di wilayah Indonesia.