HR Recruitment
PT. Trina Mas Agra Indonesia, saat ini membuka kesempatan untuk posisi HR Recruitment.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
Menangani seluruh proses rekrutmen mulai dari awal hingga akhir (end-to-end recruitment).
Melakukan penyaringan CV kandidat untuk memastikan kesesuaian dengan kebutuhan perusahaan.
Menyusun dan memberikan penawaran kepada kandidat terpilih.
Mengelola proses Medical Check-Up (MCU) bagi kandidat yang lolos seleksi.
Menyusun dan melaksanakan pelatihan induksi bagi karyawan baru.
Menangani administrasi HR yang berkaitan dengan proses rekrutmen.
Keahlian :
Mahir dalam penggunaan Microsoft Office (Excel, Word, PowerPoint).
Kemampuan dalam screening dan seleksi kandidat secara efektif.
Pengetahuan dasar psikologi atau pengalaman terkait dalam bidang HR.
Kemampuan komunikasi yang baik dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.
Kualifikasi :
Pendidikan S1 Jurusan terkait
Berpengalaman 3 tahun di bidang yang sama
Waktu Bekerja :
Tunjangan :
makan, transport, medical
Insentif :
uang lembur,