PT. Naasih Utama yang bergerak di bidang developer property saat ini sedang membutuhkan Staff HRGA yang kompeten di bidangnya

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Melakukan kegiatan rekrutmen
Melakukan kontrol terhadap rekap absensi karyawan (Harian, Mingguan, Bulanan)
Melakukan kegiatan administrasi dan surat menyurat
Mengelola database karyawan
Bertanggung jawab atas kedisiplinan karyawan di lingkungan pekerjaannya
Berkordinasi dengan Holding untuk segala bentuk kegiatan operasional di Perusahaan

Syarat Pengalaman :
Berpengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun, fresh graduated dipersilahkan melamar
Keahlian :

Administrasi surat menyurat
Menguasai Ms. Office (Word, Excel, Visio, Power Point)

Kualifikasi :

Pria/wanita, max. 30 tahun
Pendidikan terakhir minimal D3, diutamakan dari jurusan psikologi dan ekonomi
Mampu bekerja di bawah tekanan
Disiplin, jujur, ulet

Waktu Bekerja :
Jam 8.30 s.d 17.30 Senin – Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Naasih Utama yang berdiri pada bulan Februari Tahun 2010 adalah anak perusahaan dari PT. Nasari Indonesia. Seiring berjalan nya waktu dengan perkembangan property di Indonesia yang cukup baik, maka kami PT. Naasih Utama mencoba untuk ikut andil dalam percaturan property di Indonesia. Dengan harapan dapat menghadirkan property-property yang baik dan berkualitas terutama dalam hal spesifikasi dan desain. Dengan harga jual,yang cukup kompetitif di pasar. Proyek kami diantaranya adalah Viyasa Valley Bogor, Grand Viyasa Jatiasih dan Viyasa Indah Pakuwon.