PT. POSTIGA SEJAHTERA merupakan salah satu perusahaan lokal yang bergerak di bidang pelayanan jasa pengendalian hama (pest control), pengendalian rayap (termite control) serta jasa pengendalian hama gudang (fumigasi).

Sebagai perusahaan yang terus tumbuh berkembang, PT. POSTIGA SEJAHTERA mempunyai brand Solution Pest Control dengan filosofi “KESEJAHTERTAAN BAGI PERUSAHAAN, KESEJAHTERAAN BAGI SELURUH CUSTOMER DAN KESEJAHTERAAN BAGI PARA INVESTOR.”

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Bertanggung jawab mengelola dan mengembangkan sumber daya manusia.
2. Membuat sistem human resource yang efektif dan efisien contoh membuat SOP, Job description, training, grading salary dan development sistem lainnya sesuai kebutuhan perusahaan.
3. Bertanggung jawab penuh dalam proses rekrutmen karyawan, mulai dari mencari calon karyawan, wawancara hingga seleksi.
4. Melakukan kegiatan pembinaan, pelatihan dan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan kemampuan, potensi, mental, keterampilan dan pengetahuan karyawan yang sesuai dengan standart perusahaan
5. Bertangggung jawab pada hal yang berhubungan dengan absensi karyawan, perhitungan gaji, bonus dan tunjangan.
6. Membuat kontrak kerja karyawan serta memperbaharui masa berlakunya kontrak kerja.
7. Melakukan tindakan disipliner pada karyawan yang melanggar peraturan atau kebijakan perusahaan.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman HRD minimal 1 tahun
Keahlian :

Menguasai Microsoft Office terutama Microsoft Excel

Kualifikasi :

-Usia minimal 25 tahun, maksimal 40 tahun
-Pria
-Pendidikan minimal S1 diutamakan Jurusan Psikologi
-Menguasai Microsoft Office terutama Microsoft Excel
-Terbiasa mengurus payroll, BPJS (compensation and benefit)
-Mampu bekerja dibawah tekanan dan deadline
-Teliti, rapih, cekatan dan detail
-Dapat diarahkan dan mampu bekerjasama dalam tim
-Jujur dan bertanggung jawab
-Mempunyai komunikasi yang baik

Waktu Bekerja :
Senin s/d Jumat , 09.00 – 17.00