Staff HRD PT Surya Inti Aneka Pangan, Sidoarjo

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Bertanggung jawab mengelola dan mengembangkan sumber daya manusia
Membuat sistem HR yang efektif dan efisien,
Bertanggung jawab penuh dalam proses rekrutmen karyawan, mulai dari mencari calon karyawan, wawancara hingga seleksi
Melakukan seleksi, promosi, transfering dan demosi pada karyawan yang dianggap perlu dengan cara melakukan Assesment
Melakukan kegiatan pembinaan, pelatihan dan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan kemampuan, potensi, mental, keterampilan dan pengetahuan karyawan yang sesuai dengan standar perusahaan
Bertangggung jawab pada hal yang berhubungan dengan absensi karyawan, perhitungan gaji, bonus dan tunjangan
Membuat kontrak kerja karyawan serta memperbaharui masa berlakunya kontrak kerja
Melakukan tindakan disipliner pada karyawan yang melanggar peraturan atau kebijakan perusahaan
Mengurus perjalanan dinas karyawan yang ditugaskan perusahaan hingga sebelum berangkat sampai selesai tugas dinas, dengan cara mengakomodir untuk akomodasi dan kebutuhan serta hak karyawan
Melakukan pengelolaan kendaraan dinas
Pengadaan kendaraan dinas
Perawatan gedung
Perawatan lingkungan kantor (lahan parkir, halaman kantor, gudang, dsb)
Kebersihan lingkungan kerja (ruang kerja, lobby dan semua area perusahaan)
Pengadaan dan distribusi ATK dan alat-alat kerja lainnya (meja, kursi, laptop, komputer, dll)
Keamanan perusahaan (satpam, security)
Mengurusi semua kebutuhan operasional perusahaan
Mengurusi dan berhubungan dengan outsourcing company
Mengurusi semua kebutuhan dan operasional saluran komunikasi (telepon, fax, HP, BB, dll)
Mengurusi dan mengelola kantin

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Bertanggung jawab mengelola dan mengembangkan sumber daya manusia
Membuat sistem HR yang efektif dan efisien,
Bertanggung jawab penuh dalam proses rekrutmen karyawan, mulai dari mencari calon karyawan, wawancara hingga seleksi
Melakukan seleksi, promosi, transfering dan demosi pada karyawan yang dianggap perlu dengan cara melakukan Assesment
Melakukan kegiatan pembinaan, pelatihan dan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan kemampuan, potensi, mental, keterampilan dan pengetahuan karyawan yang sesuai dengan standar perusahaan
Bertangggung jawab pada hal yang berhubungan dengan absensi karyawan, perhitungan gaji, bonus dan tunjangan
Membuat kontrak kerja karyawan serta memperbaharui masa berlakunya kontrak kerja
Melakukan tindakan disipliner pada karyawan yang melanggar peraturan atau kebijakan perusahaan
Mengurus perjalanan dinas karyawan yang ditugaskan perusahaan hingga sebelum berangkat sampai selesai tugas dinas, dengan cara mengakomodir untuk akomodasi dan kebutuhan serta hak karyawan
Melakukan pengelolaan kendaraan dinas
Pengadaan kendaraan dinas
Perawatan gedung
Perawatan lingkungan kantor (lahan parkir, halaman kantor, gudang, dsb)
Kebersihan lingkungan kerja (ruang kerja, lobby dan semua area perusahaan)
Pengadaan dan distribusi ATK dan alat-alat kerja lainnya (meja, kursi, laptop, komputer, dll)
Keamanan perusahaan (satpam, security)
Mengurusi semua kebutuhan operasional perusahaan
Mengurusi dan berhubungan dengan outsourcing company
Mengurusi semua kebutuhan dan operasional saluran komunikasi (telepon, fax, HP, BB, dll)
Mengurusi dan mengelola kantin

Syarat Pengalaman :
Minimal 2-5 Tahun
Keahlian :

Membuat SOP, job description, training and development system
Rekrutmen karyawan, mulai dari mencari calon karyawan, wawancara hingga seleksi
Melakukan Assesment
Melakukan kegiatan pembinaan, pelatihan dan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan kemampuan, potensi, mental, keterampilan dan pengetahuan karyawan yang sesuai dengan standar perusahaan
Bertangggung jawab pada hal yang berhubungan dengan absensi karyawan, perhitungan gaji, bonus dan tunjangan
Membuat kontrak kerja karyawan serta memperbaharui masa berlakunya kontrak kerja
Melakukan tindakan disipliner pada karyawan yang melanggar peraturan atau kebijakan perusahaan
Mengurus perjalanan dinas karyawan yang ditugaskan perusahaan hingga sebelum berangkat sampai selesai tugas dinas, dengan cara mengakomodir untuk akomodasi dan kebutuhan serta hak karyawan
Melakukan pengelolaan kendaraan dinas
Pengadaan kendaraan dinas
Merawat gedung
Merawat lingkungan kantor (lahan parkir, halaman kantor, gudang, dsb)
Kebersihan lingkungan kerja (ruang kerja, lobby dan semua area perusahaan)
Pengadaan dan distribusi ATK dan alat-alat kerja lainnya (meja, kursi, laptop, komputer, dll)
Keamanan perusahaan (satpam, security)
Mengurusi semua kebutuhan operasional perusahaan
Mengurusi dan berhubungan dengan outsourcing company
Mengurusi semua kebutuhan dan operasional saluran komunikasi (telepon, fax, HP, BB, dll)
Mengurusi dan mengelola kantin

Kualifikasi :

25-35

Tunjangan :

uang makan, uang transport

Insentif :

insentif

Waktu Bekerja :
08.00-16.00 senin-sabtu