Posted Date: 2019-04-29

Sebagai staff HRD/Admin PT Ayannah Solusi Nusantara, staff HRD/Admin akan membantu dalam semua kegiatan admin perusahaan termasuk:

1. Rekrutmen
2. Administrasi
3. Surat menyurat (Internal dan Eksternal)
4. Mengontrol sistem payroll, kehadiran dan pembayaran BPJS perusahaan
5. Laporan Bulanan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Rekrutmen, seleksi, serta memastikam ketersediaan kandidat karyawan yang dibutuhkan sesuai dengan kualifikasi karyawan

– Mensosialisasikan peraturan perusahaan kepada seluruh karyawan
– Mengkoordinasikan, mengelola dan mengontrol seluruh kegiatan operasional kantor/gedung dan pengadaannya, kepersonaliaan serta system HRD dan GA
– Absensi karyawan dan Administrasi karyawan
– Laporan bulanan
– Membuat surat kontrak kerja, surat eksternal, dan internal
– Membuat, mengevaluasi kontrak kerja dan performance appraisal karyawan

Syarat Pengalaman :
Fresh Graduate & Experienced
Keahlian :

Menguasai Komputer
(Ms. Word, Excel, Power point, V-LookUp, H-LookUp)

Kualifikasi :

Wanita 25 – 30thn, Jujur, teliti, enerjik, “Good Peformance”,

Insentif :

Uang Lembur


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Primer Utama Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa Pengamanan dan Parkir, berdiri sejak tahun 2013 dan terus berkembang hingga kini. PT. Primer Utama Indonesia membutuhkan tenaga-tenaga ahli yang berkompeten. untuk lebih jelasnya dapat mengunjungi website kami :http://www.premierutama.com/