Lowongan Kerja Staf HRD & GA PT. Dharma Anugerah Indah, Surabaya

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-08-23
Closing Date: 2019-09-30

Kami membutuhkan tenaga kerja untuk Staf HRD yang bersedia ditempatkan di Surabaya Barat dan Kantor PT. Dharma Anugerah Indah lainnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Rincian Uraian Tugas
Bagian Recruitment, Training & Assessment
1. Membuat jadwal rekrutmen apabila ada permintaan karyawan.
2. Membuat jadwal training setiap tahun, membagikan form permintaan pelatihan yang disesuaikan dengan masing-masing departemen.
3. Mengatur dan melaksanakan proses psikotes untuk seleksi karyawan baru.
4. Menerima permintaan promosi jabatan dari departemen yang bersangkutan.
5. Melakukan penilaian tahunan berdasarkan kompetensi yang sudah disesuaikan dengan standar perusahaan.
6. Mengupdate jangka waktu PKWT karyawan untuk diperpanjang/diakhiri/diangkat tetap dan menginformasikan ke departemen yang terkait.
7. Menerima pelaporan perubahan job description dari masing-masing departemen dan mendistribusikan kembali ke masing-masing departemen yang bersangkutan.
10. Melakukan update database.

Rincian Tugas Admin Payroll
1. Melakukan pengecekan (monitoring) absensi atau daftar kehadiran karyawan masing-masing Outsourching di Payroll System.
2. Melaksanakan perhitungan pemotongan absensi atau daftar kehadiran karyawan masing-masing Outsourching yang tidak masuk kerja.
3. Mengumpulkan dan memberikan data-data yang berkaitan dengan penggajian karyawan masing-masing Outsourching sesuai dengan aturan-aturan yang ditetapkan.
4. Mengkoordinasikan pelaksanaan tugas dilingkungan sub fungsinya yang terdiri dari gaji karyawan PT. Dharma Anugerah Indah dan Outsourching, serta kesejahteraan dan kesehatan karyawan PT. Dharma Anugerah Indah.
5. Menghitung pemberian hak dan kewajiban karyawan masing-masing Outsourching yang meliputi gaji, upah lembur, uang makan lembur, dll.
6. Menghitung Fee masing-masing Outsourching melalui laporan penggajian setiap bulan yang sesuai dengan aturan atau kesepakatan yang berlaku.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun diutamakan
Keahlian :

Microsoft Office (Word, Excel, Power Point, Outlook)
Pengarsipan dan pengadministrasian

Kualifikasi :

1. Usia 25 – 35 tahun
2. Pend. Min. lulus D3/S1 Psikologi
3. Menguasai alat-alat psikotest
4. Memahami sistem payroll
5. Menguasai Bahasa Inggris pasif (Lisan & Tulis)
6. Pengalaman kerja min. 1 tahun
7. Mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerjasama dalam team
8. Terbiasa bekerja dengan deadline

Tunjangan :

BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan

Waktu Bekerja :
Senin – Jum’at, 08.00 s/d 17.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Dharma Anugerah Indah bergerak dibidang percetakan dan kemasan.

PT Dharma Anugerah Indah telah berdiri sejak 1976 dengan nama PT Sinar Rajawali Mas. Pada tanggal 3 September 1986 perusahaan diambil alih oleh pihak management group PT Tunas Alfin Tbk. Peresmian pengukuhan PT Dharma Anugerah Indah dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Soeharto pada tanggal 25 Juli 1990 di Jakarta. Sebagai persiapan menghadapi era pasar global PT Dharma Anugerah Indah telah mendapat sertifikasi sebagai berikut :

ISO 9002 : 1994 ( 16 Februari 1998 )
ISO 9001 : 2000 ( 31 Juli 2001 )
ISO 9001 : 2000 ( 13 September 2004 )
ISO 9001 : 2008 ( 29 Juli 2013 )
FSC-COC : Forest Stewardship Council - Chain of Custody ( 13 Desember 2013 )
SEDEX : Supplier Ethical Data Exchange Membership ( Sejak 2009 )