Lowongan Kerja Staff HR & GA PT. Naasih Utama, Sukabumi

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: Oktober 31, 2018

PT. Naasih Utama membuka lowongan pekerjaan untuk staff HR & GA yang kompeten dibidangnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Melakukan proses rekrutmen karyawan
2. Mengelola database karyawan
3. Melakukan segala tugas administrasi karyawan dalam hal surat menyurat, promosi, demosi dan lain sebagainya.
4. Membuat laporan bulanan terkait absen dan turn over karyawan
5. Mendukung seluruh kegiatan operasional produksi & kantor dengan melakukan proses pengadaan seluruh peralatan & bahan baku
6. Mendukung sarana atau fasilitas penunjang lain
7. Membuat laporan inventaris kantor

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun dibidangnya
Keahlian :

1. Menguasai Microsoft Word
2. Menguasai Microsoft Exel
3. Terbiasa menggunakan internet
4. Menguasai alat tes psikologi

Kualifikasi :

1. Pria/ Wanita usia 20-35 tahun
2. Jujur
3. Teliti
4. Komunikatif
5. Mudah beradaptasi
6. Mampu bekerja dibawah tekanan

Tunjangan :

1. Uang Makan
2. BPJS Kesehatan

Insentif :

1. Bonus Penilaian Kinerja

Waktu Bekerja :
Senin – Jum’at 08.30 – 17.30

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Naasih Utama yang berdiri pada bulan Februari Tahun 2010 adalah anak perusahaan dari PT. Nasari Indonesia. Seiring berjalan nya waktu dengan perkembangan property di Indonesia yang cukup baik, maka kami PT. Naasih Utama mencoba untuk ikut andil dalam percaturan property di Indonesia. Dengan harapan dapat menghadirkan property-property yang baik dan berkualitas terutama dalam hal spesifikasi dan desain. Dengan harga jual,yang cukup kompetitif di pasar. Proyek kami diantaranya adalah Viyasa Valley Bogor, Grand Viyasa Jatiasih dan Viyasa Indah Pakuwon.