Rp. 5 - 10 Juta
Supervisor / Coordinator
Sarjana / S1
Purna Waktu / Full Time
Suly adalah perusahaan Fabrikasi & Pekerjaan Metal, yang telah banyak berkontribusi dalam berbagai proyek seperti proyek Konstuksi Bangunan, Konstruksi Jembatan, Fabrikasi Alat Berat, Fabrikasi Tower, Fabrikasi Trafo dan banyak jenis Fabrikasi lain.
Dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, seluruh insan PT. Suly Bersama Jaya Steel telah berkomitmen: bekerja sesuai dengan keahlian, disiplin serta tanggung jawab yang tinggi, tidak menerima, membuat dan mendistribusikan produk reject juga selalu mengikuti perkembangan industri untuk terus melakukan perbaikan sehingga kualitas & waktu pengiriman sesuai dengan permintaan pelanggan.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
– Berhubungan dengan pihak eksternal terkait sumber daya manusia.
– Membantu dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan dan program sumber daya manusia
– Mengawasi semua proses rekrutmen, perekrutan, orientasi, dan pelatihan.
– Mempersiapkan dan memelihara catatan karyawan.
– Bekerja sama dengan manajer dan supervisor departemen lain dalam tinjauan kinerja dan masalah personalia.
– Memonitor absensi karyawan, penilaian karyawan berdasarkan supervisor, dan waktu habis masa kerja karyawan.
– Mengkontrol dan menilai seluruh program personalia yang telah dibuat oleh manajemen.
– Memberikan arahan dan briefing kepada seluruh staff HR.
– Menjaga dan memonitor seluruh program pengembangan perusahaan dalam bidang manpower.
– Memberikan bimbingan, pelatihan, dan pembinaan kepada karyawan baru.
– Membantu dalam mengembangkan penilaian kinerja.
– Pastikan bahwa staf cukup terlatih dan memenuhi syarat untuk posisi mereka.
– Menyimpan, mengatur dan memonitor catatan, jadwal, dan lembur waktu karyawan.
– Mempromosikan budaya perusahaan yang positif dan terus berkembang.
– Membuat laporan mingguan, bulanan, dan tahunan untuk BOD.
– Melaksanakan tugas terkait lainnya yang ditugaskan.
Keahlian :
– Microsoft Office dan software terkait lainnya.
– Mampu membuat laporan yang detail dan jelas.
– Komunikasi yang baik kepada seluruh karyawan dan pihak eksternal.
– Mampu melakukan negosiasi dan pemecahan masalah.
– Memiliki kemampuan mendelegasi prioritas tugas.
– Fungsi kontrol dan pencegahan terhadap masalah yang pernah terjadi.
Kualifikasi :
– Memiliki latar pendidikan S1 Administrasi / Human Resources / Management / Bisnis lebih diutamakan.
– Pengalaman di bagian HRD/Personilia/HR minimal 3 tahun atau lebih.
– Berpengalaman untuk menghandle perizinan perusahaan.
– Sertifikasi pelatihan / seminar / webinar terkait HR dan personalia.
Waktu Bekerja :
Tunjangan :
– Tunjangan Dinas
– THR
– BPJS
– Koperasi