Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: Juni 30, 2018

PT Hebros membutuhkan tenaga profesional untuk mengisi posisi sebagai HR Staff guna mengembangkan tenaga kerja yang cerdas dan mandiri.
Setelah anda mengirimkan lamaran, pastikan untuk mengisi Form Calon Karyawan yang akan dikirimkan melalui email untuk memudahkan dan mempercepat proses rekruitment.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Melakukan tugas administratif personalia (Data karyawan, absensi, cuti, Perjanjuan kerja sama, surat menyurat, filling, dll)
– Melakukan tugas payroll
– Memanajemen rekruitmen (Job posting, Psikotest, interview, negosiasi salary, kontrak karyawan)
– Memanajemen JobDesc, KPI, dan SOP Perusahaan
– Memonitoring performa dan pengembangan karyawan
– Bertanggung jawab atas kepengurusan BPJS dan Hubungan industrial lainnya yang menyangkut SDM

Syarat Pengalaman :
Pengalaman Min. 1 Tahun di bidang personalia, Fresh Graduate silahkan mencoba
Keahlian :

– Menguasai Ms. Office (Terutama Word, Excel, Powerpoint)
– Jujur, disiplin, dan tanggung jawab

Kualifikasi :

– Pria/Wanita Usia Max. 28 Tahun
– Lulusan S1 Psikologi/Hukum/Manajemen
– Menguasai Ms. Office
– Memahami UU Ketenagakerjaan
– Dapat bekerja di bawah tekanan dan mampu menyesuaikan diri pada perubahan dengan cepat.

Tunjangan :

Uang makan, transportasi, komunikasi, Tunjangan kesehatan

Insentif :

Bonus

Waktu Bekerja :
Senin s/d Jumat, jam 08.00-17.00 WIB

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Hebros was established in 2011 in Jakarta, the Company was founded with the aim to provide solutions in the field of Information Technology to every company in Indonesia. With the knowledge and skills of all our staff and to the accompaniment of a spirit and great determination of Management PT.Hebros to be leading, so this time PT. Hebros has grown and evolved into a leading solution IT company in Indonesia.