Lowongan Kerja HR Payroll Staff (Temporary 3 Month), Jakarta

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-03-14
Closing Date: 2019-04-14

PT. Trihamas Syariah Finance membutuhkan HR Payroll Staff yang kompeten dibidangnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Menguasai peraturan undang-undang ketenagakerjaan
2. Mengerti sistem perhitungan payroll
3. Menguasai administrasi HRIS
4. Menghitung data absensi karyawan sebelum proses penggajian
5. Mengerti tentang BPJS Ketenagakerjaan & BPJS Kesehatan
6. Monitoring dan memperpanjang kontrak karyawan yang telah habis masanya
7. Menguasai PPH21

Syarat Pengalaman :
Pengalaman 2 tahun di bidang HR Payroll
Keahlian :

Menguasai Proses Kerja dibidang HR Payroll

Kualifikasi :

Pria/Wanita, Usia 23-25 Tahun, Jujur, Teliti, Cekatan

Waktu Bekerja :
Jam 09.30 s/d 05.30 WIB, Senin – Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Trihamas Syariah adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan kendaraan, Trihamas Syariah memberikan layanan produk pembiayaan kendaraan roda empat (mobil) kondisi baru maupun bekas untuk penggunaan usaha produktif maupun konsumtif.