Lowongan Kerja HR Operation Officer PT. SCG Readymix Indonesia, Semarang


Posted Date: 2019-11-28
Closing Date: 2019-12-28

– Melakukan semua fungsi administrasi dan operasional HR untuk cakupan area central (Jawa Tengah dan DI Yogyakarta) sesuai dengan arahan dari HO (pusat)
– Menjadi perpanjangan HR pusat ketika melakukan proses interview, seleksi karyawan baru
– Memantau dan melakukan update data karyawan, terutama untuk karyawan yang akan segera berakhir kontrak kerjanya untuk dimintakan evaluasi dan penilaian.
– Bertanggung jawab terhadap permasalahan karyawan yang terjadi di area central
– Melakukan perjalanan ke setiap plant di wilayah area central
– Penempatan di plant Semarang

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Interview
– Melakukan tes seleksi
– Membuat surat menyurat-
– Melakukan konseling
– Maintain data karyawan
– dll

Syarat Pengalaman :
2 tahun sebagai HRD
Keahlian :

– Menguasai Ms. Office
– Menguasai proses rekrutmen
– Memiliki pengetahuan mengenai Hubungan Indsutrial
– dll

Kualifikasi :

– Usia maksimal 35 tahun
– Latar belakang pendidikan S1 Psikologi, Hukum, Manajemen SDM

Tunjangan :

– Asuransi
– BPJS Ketenagakerjaan
– BPJS Kesehatan

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat; jam 08.00 – 17.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT Jaya Readymix atau yang terkenal dengan merek Jayamix, berdiri sejak tahun 1972 dan menjadi penyedia beton siap pakai pertama di Indonesia. Pada tahun 2012, Siam Cement Group (SCG), sebuah produsen bahan-bahan bangunan terbesar di Thailand, mengambil alih kepemilikan dan kemudian mengubah PT Jaya Readymix menjadi PT SCG Readymix Indonesia dengan brand Jayamix by SCG.

Kami mendukung pembangunan rumah tinggal, gedung-gedung, dan berbagai infrastruktur di Indonesia dengan lebih dari 50 batching plant dan 600 truk mixer kami yang tersebar diberbagai kota di indonesia. Beton siap pakai Jayamix by SCG melalui proses produksi dengan system kontrol kualitas yang telah memperoleh sertifikasi ISO 9001:2015. Tenaga ahli kami menguji berbagai bahan baku pembuat beton di laboratorium dengan teknologi terkini untuk menjamin kualitas bahan baku sehingga menghasilkan beton siap pakai bermutu tinggi. Tepat kualitas dan tepat volume menjadi komitmen dan usaha kami dalam menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh konsumen.

Layanan on-site batching plant memungkinkan kami untuk melayani proyek-proyek di area yang sulit dijangkau dan kondisi lingkungan yang menantang di Indonesia. Pengiriman beton pun diawasi dengan dukungan Global Positioning System (GPS) pada setiap armada kami untuk memastikan beton siap pakai terkirim ke proyek-proyek secara tepat alamat dan waktu. Perusahaan beroperasi dengan menerapkan OHSAS 18000: 2007 dan ISO 14000:2004 yang merupakan standar yang harus dipenuhi untuk menjaga keselamatan dan keamanan kerja karyawan.

Jayamix by SCG memiliki semangat untuk berkontribusi pada perkembangan konstruksi di Indonesia dengan selalu melakukan inovasi produk dan layanan.