Lowongan Kerja HR OFFICER Mutiara Carita Cottages, Banten

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :
Posted Date: 2019-12-09 Updated: 2020-03-27

Mutiara Carita Cottages terletak di pantai Carita, Banten membutukan HR Officer yang mampu bertanggung jawab untuk mengelola dan mengembangkan sumber daya manusia di Mutiara Carita Cottages.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Bertanggung jawab untuk mengelola dan mengembangkan sumber daya manusia yang adalah sebuah perusahaan
– Memberikan bantuan dan masukan dalam membuat sistem HR yang efisien dan efektif
– Melakukan penilaikan terhadap kinerja pegawai sehingga nantinya juga bertindak dalam seleksi, promosi, demosi pegawai yang dirasa perlu dilakukan
– Membuat kontrak kerja untuk pegawai termasuk memperbaharuinya
– Membuat surat tugas dan administrasi bagi pegawai
– Mengurusi Asuransi pegawai, seperti BPJS Ketenagakerjaan
– Membuat rekapitulasi absensi pegawai
– Membantu mengarsipkan dokumen perusahaan

Syarat Pengalaman :
Pengalaman Minimal 2 Tahun di Bidang yang sama.
Keahlian :

– Profesional
– Dapat Bekerja dalam Tim
– Basic education dalam sosiologi dan psikologi
– Mempunyai Kemampuan Problem Solving

Kualifikasi :

Pria/Wanita Max.35 Tahun

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Hospitality Point merupakan Perusahaan Jasa Hospitality - yang terintegrasi sesuai dengan kebutuhan Merancang, Membangun dan Mengelola Perhotelan, Pengembangan Sumber Daya Manusia baik Perhotelan maupun Perusahaan dalam merekrut dan melatih tenaga-tenaga Profesional juga menyediakan kebutuhan - kebutuhan dasar di perhotelan.

Kami memberikan pelayanan dalam pengelolaan Hotel sesuai dengan kebutuhan Owner tanpa di bebani dengan berbagai macam Fee juga tanpa Pinalty dalam setiap kerjasama dengan Klien kami.

Dengan Prinsip Manajemen kami "People, Performance and Profit Oriented Management" maka kami berkomitmen mengembangkan Tenaga Kerja yang handal, Melakukan Proses manajemen yang terukur serta Fokus kepada Profit yang maksimal dapat kami berikan kepada Owner.