Staf HRD – Admin Trans Studio Mini Maguwo, Yogyakarta

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: Mei 1, 2018

– mengurus Absensi Karyawan
– mengurus lembur karyawan
– mengurus PKWT surat kontrak karyawan
– memberikan sanksi atau hukuman pada karyawan yang melanggar aturan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

melakukan rekrutmen, mengurus administrasi data karyawan, mengurus absensi dan lembur karyawan, menerapkan SOP perusahaan, memberikan sanksi / hukuman pada

Syarat Pengalaman :
Fresh graduate
Keahlian :

komunikatif, percaya diri, supel, dan bisa bekerja dibawah tekanan

Kualifikasi :

Wanita
Tinggi 158cm
Usia max 25 tahun
Single
Pendidikan S1, diutamakan jurusan Psikologi, Hukum, Sdm
Memiliki pengalaman minimal 1 th dalam bidang yang sama
Menguasai administrasi perkantoran
Komunikatif & bisa kerjasama
Memiliki Orientasi pada detail
Komunikatif

Fresh Graduate Are Welcome To Apply

Tunjangan :

Gaji diatas UMR, BPJS Kes & BPJS Tk

Waktu Bekerja :
jam 09.00 – 17.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT.Trans Ritel Properti (Trans Studio Mini) adalah karya terbaru dari CT CORP dengan konsep Wahana permainan anak dan keluarga di tengah kota. Dimulai sejak tahun 2014, dan akan terus berkembang pesat. Target kami adalah menjadi arena permainan keluarga yang berkonsep indoor terbesar dan memiliki banyak cabang di Indonesia