Posted Date: September 16, 2020 Updated: September 18, 2020

Melakukan perencanaan strategi tentang publisikasi dan kampanye
Menulis dan memproduksi presentasi dan siaran pers
Menjawab dan menjelaskan pertanyaan dari masyarakat, pers, dan organisasi terkait
Mengorganisir acara promosi seperti konferensi pers, opendays, pameran, wisata dan kunjungan
Berbicara secara terbuka di wawancara, konferensi pers dan presentasi
Memberikan dan menyediakan data informasi tentang peluang promosi baru dan kampanye PR kepada klien
Menganalisis liputan media
Komisioning atau melakukan riset pasar yang relevan
Sebagai penghubung dengan klien, manajerial dan staf jurnalistik tentang anggaran, rentang waktu dan tujuan
Merancang, menulis dan / atau memproduksi presentasi, siaran pers, artikel, leaflet, jurnal, laporan, brosur publisitas, informasi untuk situs web dan video promosi.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Memberikan informasi, baik secara tertulis ataupun secara lesan, kepada masyarakat dengan menjawab dan menjelaskan pertanyaan dari masyarakat, pers, dan organisasi terkait secara terbuka dalam suatu wawancara, konfrensi pers, maupun presentasi.
Melakukan perencanaan strategis, memberikan dan menyediakan data informasi tentang publisikasi, peluang promosi baru, dan kampanye, serta mengorganisir acara promosi dalam bentuk seperti konfrensi pers, pameran, kunjungan, dan lain-lain.
Komisioning atau melakukan riset pasar yang relevan dan menganalisis liputan media.
Sebagai penghubung dengan klien, manajerial dan staf jurnalistik tentang anggaran, rentang waktu dan tujuan.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman Minimal 1 tahun sebagai Humas
Keahlian :

Menguasai Microsoft Office
Menguasai Bahasa Asing

Kualifikasi :

Man / Woman max. 35 tahun
Minimal Diploma / Sarjana
IPK minimal 2,75
Rapi dan Berpenampilan Menarik

Tunjangan :

Transport Kantor
Line Kantor

Insentif :

Bonus Perbulan
Bonus Kuartalan
Reward Jalan-jalan

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat , 08.00 – 17.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan terbaik di Indonesia untuk sektor pelayanan dan informasi bidang komoditas berdiri sejak tahun 07 Maret 2000 , telah melayani lebih dari 20.000 konsumen eksklusif termasuk Direktur, Komisaris, dan Pemilik Perusahaan untuk mengelola keuangan di pasar komoditas. Cabang Surabaya merupakan cabang yang strategis untuk pelayanan di Indonesia Timur mencakup area Bali, Sulawesi, NTT, NTB, Ambon, Manado, Papua Barat, Jayapura, dan Kalimantan. Semua konsumen tersebar di seluruh Indonesia dan ditangani oleh tenaga ahli yang profesional.