Lowongan Kerja Personalia PT. Alona Indonesia Raya


Posted Date: 2019-01-04
Closing Date: 2019-02-28

Tugas & Tanggung Jawab :
• Melakukan kegiatan administrasi input data, rekap data dan dokumentasi
• Pembuatan & Perubahaan SOP yang berkaitan dengan kedisiplinan karyawan
• Melakukan proses pengadministrasian dokumen & filling dokumen
• Melakukan administrasi kontrol terhadap kedisiplinan karyawan dan kelengkapan data karyawan sesuai kebijakan perusahaan
• Melakukan penghituangan & penginputan lembur, uang makan, uang shift
• Mengurus BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
• Melakukan pengecekan verifikasi data absensi karyawan setiap hari, Mencatat cuti, sakit, izin, dan membuat laporan absensi karyawan setiap bulan
• Legal dokumen perusahaan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Tugas & Tanggung Jawab :
• Melakukan kegiatan administrasi input data, rekap data dan dokumentasi
• Pembuatan & Perubahaan SOP yang berkaitan dengan kedisiplinan karyawan
• Melakukan proses pengadministrasian dokumen & filling dokumen
• Melakukan administrasi kontrol terhadap kedisiplinan karyawan dan kelengkapan data karyawan sesuai kebijakan perusahaan
• Melakukan penghituangan & penginputan lembur, uang makan, uang shift
• Mengurus BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
• Melakukan pengecekan verifikasi data absensi karyawan setiap hari, Mencatat cuti, sakit, izin, dan membuat laporan absensi karyawan setiap bulan
• Legal dokumen perusahaan

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun
Keahlian :

Menguasai Microsoft Office

Kualifikasi :

Kualifikasi :
1. Pria
2. Usia Max 28 tahun
3. Terbiasa bekerja sesuai dengan target waktu dan deadline.
4. Menguasai Microsoft Office
5. Domisili Jakarta Selatan lebih diutamakan.

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat = 08.00-17.00, Sabtu setengah hari