PT. Mitra Solusi Jakarta (MSJ) merupakan perusahaan jasa profesional untuk mendapatkan berbagai macam posisi tenaga kerja yang dibutuhkan oleh perusahaan anda (Outsourcing & Head Hunter).

Keunggulan kami adalah bahwa kandidat yang kami refrensikan adalah kandidat yang terbaik dan pastinya memiliki potensi serta visi misi yang diharapkan oleh perusahaan ataupun organisasi.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Melakukan proses rekrutmen guna pemenuhan kebutuhan sumber daya manusia.
• Membuat system HR yang efektif dan efisien, misalnya dengan membuat SOP, job description, training, development system, dll.
• Melakukan administrasi kontrol terhadap kedisplinan karyawan dan kelengkapan data karyawan.
• Bertanggung jawab terhadap pelaksanaan program training karyawan.
• Membuat dan bertanggung jawab terhadap pengadaan dan pemenuhan kebutuhan sarana dan prasarana perusahaan.
• Bertanggung jawab untuk pengelolaan internal database staff, termasuk absensi dan payroll.
• Melakukan proses administrasi dan pengurusan perizinan operasional perusahaan dengan instansi terkait.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 2 tahun dibidangnya
Keahlian :

• Menguasai bahasa Inggris.
• Memiliki komunikasi dan negosiasi yang baik.
• Memiliki interpersonal yang baik.
• Memiliki pengetahuan mengenai UU Tenaga kerja.
• Mampu mengoperasikan Microsoft Office, khusunya Microsoft Excel (Rumus).

Kualifikasi :

• Usia 23-35 tahun.
• Pendidikan minimal S1 (Hukum,Psikologi,Manajemen).
• Memiliki pengalaman dibidangnya.
• Mampu bekerja dengan target, cepat, tepat, dan konsisten.

Tunjangan :

Asuransi


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Mitra Solusi Jakarta (MSJ) merupakan perusahaan jasa profesional untuk mendapatkan berbagai macam posisi tenaga kerja yang dibutuhkan oleh perusahaan anda (Outsourcing & Head Hunter).

Keunggulan kami adalah bahwa kandidat yang kami refrensikan adalah kandidat yang terbaik dan pastinya memiliki potensi serta visi misi yang diharapkan oleh perusahaan ataupun organisasi.