Lowongan Kerja GENERAL AFFAIR & HUMAN RESOURCES PT. TRIBHUWANA MANUNGGAL KENCANA, BOYOLALI

Posted Date: 2019-10-21 Updated: 2020-03-27

PT. Tribhuwana Manunggal Kencana bergerak dibidang Industri Biji Plastik (Pellet) membutuhkan staff General Affair dan Human Resources

Tanggung Jawab Pekerjaan :

-Bertanggung jawab atas urusan kinerja karyawan perusahaan, seperti staff, OB, satpam dan yang lainnya
-Bertanggung jawab atas kinerja keamanan perusahaan
-Bertanggung jawab bila perusahaan mempekerjakan karyawan outsourching
-Mengurus dokumen yang berhubungan dengan data karyawan perusahaan
-Mengurus semua kebutuhan karyawan seperti pelayanannya, databasenya termasuk data cuti, absensi dan yang lainnya
-Mengkordinasikan pengelolaan serta pengadaan kendaraan dinas
-Memantau perawatan gedung perusahaan
-Melakukan penjagaan, pendataan serta perawatan secara menyeluruh pada aset perusahaan
-Melakukan perawatan lingkungan kantor, seperti halaman kantor, lahan parkir, gudang dan sebagainya
-Menjadi wakil perusahaan agar bisa menjadi hubungan dengan pihak eksternal, seperti kepolisian, pemda dan yang lainnya
-Memastikan bagaimana lingkungan kerja karyawan, apakah menunja pada efektifitas atau tidak
-Melakukan perawatan instalasi listrik
-Bertanggung jawab atas pengadaan alat kantor
-Melakukan pengurusan pada kebutuhan operasional perusahaan
-Melakukan pengurusan dokumen-dokumen perijinan yang dibutuhkan perusahaan

Syarat Pengalaman :
berpengalaman dalam bidang HRD & GA (lebih diutamakan)
Keahlian :

-Menguasai Microsoft Office
-Memiliki Logika Berpikir Cepat

Kualifikasi :

– WANITA
– Usia 25th – 40th
– Min. S1 Semua Jurusan (Hukum dan Manajemen HR lebih diutamakan)
– Memiliki pengalaman dalam bidang HRD dan GA
– Berpenampilan Menarik
– Dapat bekerja secara tim dan individu

Tunjangan :

– Asuransi BPJS

Waktu Bekerja :
Jam 08.00 – 17.00 Senin – Sabtu

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Tribhuwana Manunggal Kencana bergerak dibidang pengolahan limbah kain perca yang diproduksi menjadi biji plastik (PET)