Lowongan Kerja Staff Notaris, Kantor Legal Notaris dan Consulting, Jakarta

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Kantor Legal Notaris membutuhkan beberapa staff legal untuk melengkapi tim kerja

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Pendamping kegiatan notaris
– Mengatur administrasi data
– Bertemu dengan klien support
– Hubungan dengan kantor instansi

Syarat Pengalaman :
Pengalaman administrasi diutamakan
Keahlian :

Keahlian :
– Menguasai Microsoft Office
– Email, internet friendly

Kualifikasi :

– Memiliki SIM C
– Wanita, 30 tahun maksimal
– Jujur, antusias dan pekerja keras
– Cepat belajar dan mau diarahkan
– Domisili wilayah Jakarta utara
– Bersih / tidak bau badan
– Penampilan menarik (diutamakan)
– Bisa Bahasa Inggris (diutamakan)

Tunjangan :

– Uang transport
– Uang makan

Insentif :

bonus per project

Waktu Bekerja :
Jam 8 s/d 17, Senin – Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Legal Notaris & Business Consultant, dengan berbekal pengalaman lebih dari 12 tahun menangani berbagai bidang yang berhubungan dengan legalitas perizinan, pengurusan akta pertanahan, akta perusahaan serta perorangan. Mengutamakan profesionalitas, ketepatan waktu dan kejujuran untuk menyelesaikan pekerjaan yang dipercayakan.

Menjaga kinerja seluruh staff dan rekan partner adalah fokus utama dalam menjaga kepercayaan para klien yang telah ditangani. Ketelitian, kedisiplinan dan ketegasan dalam bersikap merupakan penopang kuat aktifitas dalam menjalankan semua tugas yang telah dipercayakan oleh partner dan seluruh klien.

Kami menyadari bahwa tim kerja (staff) merupakan aset berharga bagi perkembangan perusahaan kedepan, oleh sebab itu pembekalan dan pelatihan guna meningkatkan kemampuan tim kerja menjadi hal prioritas bagi kami. Melalui program pelatihan kepemimpinan (50 Leadership Skill) kami mempersiapkan masa depan tim kerja menjadi bagian dalam kepemimpinan dan kepemilikan kantor cabang dan anak perusahaan.

Melalui program Financial Technology (Fintech) kamipun telah mempersiapkan kesejahteraan seluruh tim kerja melalui tunjangan masa tua (dana pensiun) sebagai wujud penghargaan tambahan atas prestasi dan kerja keras mereka yang dibuktikan melalui loyalitas. Kami percaya bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk berkarya dalam hidupnya, kami berharap kami menemukan mereka yang berani membayar harga atas kesuksesan yang hendak diraihnya.